Polsek Nanga Mahap Lakukan PAM Kedatangan Logistik Pilkada 2020.

Polsek Nanga Mahap Lakukan Pam Kedatangan Logistik Pilkada 2020.
STIK FAMIKA

POLSEK NANGA MAHAP LAKUKAN PENGAMANAN KEDATANGAN LOGISTIK PILKADA 2020, DARI KPU SEKADAU KE PPK NANGA MAHAP

Liputan4.com.Sekadau — “Salah satu Sukses Pilkada 2020 adalah optimalnya penyediaan dan distribusi Logistik Pilkada 2020” ujar Kapolsek Nanga Mahap IPDA KUSWIYANTO. Minggu (06/12/2020) Logistik Pilkada 2020 yang didistribusikan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau dengan menggunakan Kendaraan Dinas Polres Sekadau Nomor VI 509-38 dan dikawal oleh Personil Polres Sekadau, Personil Koramil Nanga Mahap, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nanga Mahap, Anggota KPU Kabupaten Sekadau dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sekadau tiba di Gedung Balai Betomu Nanga Mahap yang dijadikan tempat penyimpanan Logistik Pilkada 2020 oleh PPK Nanga Mahap.


Polsek Nanga Mahap Lakukan Pam Kedatangan Logistik Pilkada 2020. Polsek Nanga Mahap Lakukan Pam Kedatangan Logistik Pilkada 2020.

Logistik Pilkada 2020 yang di salurkan KPU Kabupaten Sekadau ke PPK Kecamatan Nanga Mahap sudah berada didalam kemasan Plastik, yang siap di salurkan kembali oleh PPK Kecanatan Nanga Mahap ke masing – masing Desa per TPS.

“Kami akan melakukan Pemgamanan Logistik Pilkada 2020 yang sekarang berada di Balai Betomu Kecamatan Nanga Mahap dan selanjutnya Kami akan melakukan Pengawalan penyaluran Logistik Pilkada 2020 ke TPS” ucap Yanto.

“Koordinasi dan Sinergitas tetap kami lakukan bersama Forkompika Nanga Mahap untuk melakukan Monitoring terhadap Sarana dan Prasarana tempat Penyimpanan Logistik Pilkada 2020 baik selama di PPK maupun penyaluran Logistik Pilkada 2020 dan di TPS.” lanjut Yanto OnE(Wartawan Basori)

Print Friendly, Pdf & Email