PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Polsek Cikarang Pusat Salurkan Vaksin Merdeka Di 7 Titik

Pewarta: Icun Sanjaya Topik: Informasi Polisi, Jawa Barat, Peristiwa
  • Bagikan
Polsek Cikarang Pusat Salurkan Vaksin Merdeka Di 7 Titik

Liputan4.com

Kabupaten Bekasi – 5 Agustus 2021

Kepolisian Polsek Cikarang Pusat  melalukan kegiatan Vaksinasi Merdeka di tujuh titik dengan sasaran 1.600 dosis vaksin untuk warga Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Vaksinasi Merdeka Berani tersebut dilakukan di tujuh titik, yakni Desa Pasir ranji, Sukamahi, Pasir Tanjung, Jayamukti, Cicau, Hegarmukti, dan kantor Kepolisian Polsek Cikarang Pusat.

\"pemberian pemberian Vaksin Merdeka oleh Polsek Cikarang Pusat

“Tiga titik melaksanakan dosis vaksin yang kedua, empat titik dosis vaksin yang pertama dengan target sasaran 1.600 warga masyarakat Cikarang Pusat,\” kata Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Awang Parikesit.

Awang menambahkan untuk vaksinasi hari ini di upayakan berjalan dengan maksimal, animo masyarakat sendiri yang mendaftarkan dirinya cukup banyak, berkat dukungan dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa yang berada di wilayah Cikarang Pusat.

\"Pemberian Pemberian Vaksin Merdeka oleh Polsek Cikarang Pusat

\”Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak mulai dari tingkat RT sampai tingkat Kecamatan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan maksimal,\” ujarnya

Sementara itu petugas Polsek Cikarang Pusat bersama Relawan tim medis mendatangi satu persatu rumah warga, secara door to door untuk mencapai target vaksinasi terhadap warga masyarakat.

Door to door tersebut  dilakukan untuk mempermudah peserta vaksinasi agar segera tercapai target dan semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin gratis dengan mudah.

Salah satu warga bernama indah (22) warga Cimahi RT 02/06 Desa Pasir ranji, sempat menolak untuk divaksinasi Covid-19, namun akhirnya warga itu bersedia setelah didatangi dan di bujuk petugas.

\”Kaget juga sih ada petugas datang kerumah, sebenarnya saya takut di suntik vaksin, ya takut kenapa-napa gitu mas, Alhamdulillah saya coba beranikan diri di vaksin,\”ucapnya. (ics)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan