Polres Sanggau Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Polres Sanggau Kembali Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir

Liputan4.com,Sanggau
Polres Sanggau kembali salurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dalam rangka Ops Zebra Kapuas-2021 Polres Sanggau, Rabu (17/11) pagi.

Kali ini kegiatan penyaluran Bansos dipimpin oleh Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.I.P serta diikuti Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono, KBO Satlantas IPDA Subardi, personil Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Polsek Kapuas Bripka Mardiansyah dan Ketua Rt.13 Kelurahan Beringin Sdr Zulkarnaen.


Dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di wilayah Kecamatan Kapuas, Polres Sanggau menyerahkan sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial.

“Hari in iKami menyalurkan sebanyak 20 Paket bantuan sosial kepada warga terdampak Banjir di RT. 13 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dengan rincian 20 karung beras @5 Kg, mie instan 5 Dus @40 bungkus dan Telur 7 Krat @30 butir,” ucap Kompol Suparwoto.

Adapun warga Rt.13 Kelurahan Beringin yang melaksanakan pengungsian di GOR Balai Betomu sebanyak 7 KK / 23 Jiwa.

Kabagsumnda mengungkapkan Dilaksanakannya kegiatan penyaluran Bansos merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap warga yang terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau sekaligus sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021.

“Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari berapa banyak dan bentuk barangnya apa, tapi inilah nilai dari kebersamaan bahwa Polri Peduli dengan warga Masyarakat yang terdampak Banjir, tutupnya.
Wartawan Basori