PPDB KOTA MEDAN 2022

Plt. Bupati Palas Lantik Indra Gumaya Hasibuan Lurah Pasar Sibuhuan

Plt. Bupati Palas Lantik Indra Gumaya Hasibuan Lurah Pasar Sibuhuan

 

Liputan4.com. Sumut.
Palas-PLT Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi, menunjuk Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Barumun Selatan Indra Gumaya Hasibuan, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas dengan habisnya masa tugas lurah lama Solaeman Hasibuan2021 lalu, Senin 31/1/22.


drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi Kepala BKSDM Adi Putra Halomoan MSi usai menyerahkan SK kepada Lurah Pasar Sibuhuan Indra Gumaya Hasibuan, kepada media mengatakan, penunjukan Plt Lurah Pasar Sibuhuan tersebut dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu’, terang Zarnawi.

“SK penunjukan Plt lurah Pasar Sibuhuan sudah saya serahkan tadi. Untuk jabatan Plt.Lurah diberikan kepada Indra Gumaya Hasibuan yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Barumun Selatan,” ujar drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu Senin 31/1/22)diruang kerjanya Komplek SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berharap agar pejabat yang ditunjuk bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya, PLT Bupati berharap tidak ada lagi informasi-informasi terkait pegawai yang malas malasan dalam menjalankan tugas.

“Harapan kami, pejabat yang ditunjuk bisa bekerja dengan baik dan amanah. dalam masyarakat dengan baik, tanpa harus meminta imbalan dan dengan jiwa ikhlas serta prima dalam bekerja .( sbn)

Print Friendly, Pdf & Email