Pilkades Bangkala Aman Kondusif Di Tangan Ramah Kapolsek, Panitia : Terima Kasih Pak Asrul

Pilkades Bangkala Aman Kondusif Di Tangan Ramah Kapolsek, Panitia : Terima Kasih Pak Asrul

Liputan4.Com, Jeneponto_ Pesta demokrasi tataran desa serentak 2021 di kabupaten Jeneponto telah usai, kurang lebih 41 desa lakukan pemilihan pada tanggal 15 nopember 2021 (kemarin_red) dan dari data yang diperoleh media ini pemenang pilkades masih di dominasi incumbent,16/11/21.

Di kabupaten Jeneponto khususnya di kecamatan Bangkala sendiri terdapat 10 desa yang ikut kontestan, ini terbilang paling banyak dibanding kecamatan lain dan di antisipasi memiliki tingkat kerawanan konflik tertinggi.


Namun hingga usai pilkades Bangkala tetap aman dan kondusif, hal ini bukan tanpa sebab, hasil pantauan tentunya tidak lepas dari peran srategi dari kapolsek Bangkala Iptu Asrulah, SH beserta jajaran, jauh hari perwira dengan dua balok di pundak ini telah intens patroli dan sambang kunjung ke masing-masing cakades yang bertarung.

Iptu Asrullah dalam keterangannya beberapa waktu lalu, menjelaskan pihaknya selaku penjamin keamanan pilkades telah kordinasikan ke seluruh personil bhabinkamtibmas agar mampu sosialisasikan kondusifitas wilayah masing-masing.

” Kami selalu kordinasikan ke anggota dilapangan agar intens lakukan sambang kunjung ke warga terutama yang masuk momentum pilkades, juga pendekatan secara mahsif ke para calon kades yang ikut bertarung” ucap Asrullah.

Iptu Asrullah lebih jauh menjelaskan bahwa segala capaian ini tidak lepas dari sinergitas TNI/Polri dalam hal ini Koramil Bangkala beserta jajaran Babinsa, ” Alhamdulillah terima kasih untuk semua pihak, pilkades kita lewati dengan aman kondusif, mari kita jaga kembali silaturahim dan kekeluargaan, saling rangkul dalam kebaikan, ” tutup Kapolsej Bangkala ini.