Personil Brimobda Gorontalo Turun Langsung Dalam Operasi Amannusa II

a2

Sadarkan Masyarakat, Personil Brimob Polda Gorontalo yang Terlibat Dalam Operasi Amannusa Ikut Turun ke Lapangan, Terapkan Prokes

Liputan4.com.Gorontalo

Polda Gorontalo siap kawal adaptasi kebiasaan baru di mana masyarakat  Provinsi Gorontalo selama pandemi virus corona covid-19 dalam operasi aman nusa II tahap VI. Meski demikian aparat Kepolisian khusus Polda Gorontalo sendiri mendisiplinkan warga masyarakat di lakukan dengan cara-cara yang humanis.

a

Polda Gorontalo yang terlibat operasi aman nusa II tahap VI gelar operasi terapkan protokol kesehatan di pasar Jum’at Kec. Telaga. Nampak aparat berinteraksi dengan humanis  mengajak masyarakat untuk tetap patuh bersama-sama menjaga protokol kesehatan tersebut. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas namun tetap nyaman dari virus corona.Jumat (20/11/2020)

a1

Kunci utama warga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk tetap berproduktif namun tetap terhindari dari penyebaran Covid-19 yakni berdisiplin mengikuti prokes (Protokol Kesehatan)  imbauan pemerintah dan  khusus Polda Gorontalo  sendiri, kami akan selalu siap sampai kapan pun untuk terus mengawalnya.

Bripka Nurkholis Akili Personil Brimob Gorontalo yang turut ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa “imbauan demi imbauan terus kami sampaikan dengan menggunakan cara-cara yang humanis”.

a3

 

Hal ini agar masyarakat akan lebih mudah menerima dan akan melaksanakannya dengan sebaik mungkin. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus Covid19 yang ada di Gorontalo. 

“Covid-19 sendiri tidak pandang buluh, mau muda atau pun orang yang sudah lanjut usia akan di jangkiti bila mana kita tidak berikhtiar dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena hal ini merupakan kunci utama kita agar terhindar dari penularan Covid-19, dan tetap berproduktif dengan aman dimasa pandemi ini,” pungkasnya.

Sumber: PID Brimobda Gorontalo

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply