"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Personel Polres Kobar Tetap Siaga di Pos PAM Terpadu

  • Bagikan
Personel Polres Kobar Tetap Siaga di Pos PAM Terpadu

Liputan4.com.Kalteng- Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng bersama aparat gabungan terlihat bersiaga di pos pengamanan terpadu obyek Wisata Bugam Raya, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Kamis (29/10/2020) siang.

“Tiap pos pengamanan terdiri dari tim terpadu gabungan terdiri dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan linmas. Para pengendara yang akan memasuki area wisata diberikan imbauan terkait protokol kesehatan terlebih dahulu,” jelas Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

Devy menambahkan, hal ini sebagai upaya untuk memutuskan penularan virus corona (covid-19) dan penambahan cluster baru.

“Untuk itu kami mengimbau kepada warga jangan ada yang berlibur atau mudik, tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,” lanjut Kapolres.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

36
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

70
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0