Perkenalan Kajari Baru Dengan Unsur Muspida Kabupaten Bekasi Digelar Di Holiday inn

Liputan4.com
Cikarang Utara Kamis 07/11/2019 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yang Baru Menjabat di wilayah Kabupaten bekasi Raden Rara Rahayu dian Suryandari, SH, LMM Memperkenalkan diri di Hotel Holiday in Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi Bersama dengan Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja SH dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Dan Jajaran Pimpinan instasi Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Kejari yang baru Ditugaskan di bekasi ini menyampaikan
“Kami hadir dengan bekerja dengan tulus dan siap mendampingi Kabupaten Bekasi melalui institusi kejaksaan Mengedepankan pelayanan hukum dan pencegahan penindakan pemberantasan korupsi dan bidang kegiatan tata usaha negara, Mari bersama-Sama kita wujudkan zona interigitas menuju birokrasi yang bersih, pelayanan dengan orientasi pelayanan yang menjamin kemupakatan, tidak hanya sekedar fasilitas layanan biasa, namun pelayanan yang bisa memuaskan masyarakat”. Paparnya.

Sementara Bupati Eka supria atmaja menyampaikan “Kejari baru dapat membawa bekasi yang lebih baik, dan saya berharap dapat bekerja sama dengen unsur muspida yang ada di kabupaten bekasi untuk selalu bisa saling berkomunikasi, intinya bagaimana membangun komunikasi, silahturahmi di antara kita sekalian, karena memang Kabupaten Bekasi penduduknya sangat luar biasa penduduknya lebih padat, kabupaten yang sangat luas wilayahnya,
Dan banyak hal dan banyak yang harus di selesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di kabupaten bekasi ini, Mudah-mudahan kerja sama yang terbangun nanti dapat lebih baik dengan pengalaman-pengalaman yang dimiliki kejari baru akan lebih baik lagi dan selalu sukses”. Tuturnya.

Liputan : Yakub

Leave a Reply