Peringati Hari Pahlawan, DPD FPMM Maluku Tenggara Bagikan 2000 Masker.

  • Bagikan
Peringati Hari Pahlawan, DPD FPMM Maluku Tenggara Bagikan 2000 Masker.

Liputan4.com |Langgur-Watdek. MALRA Peringati Hari Pahlawan, Dewan Perwakilan Daerah Front Pemuda Muslim Maluku (DPD FPMM -read) Melakukan Bakti sosial dengan membagikan 2000 lembar Masker kepada masyarakat maluku tenggara Selasa(10/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka hari besar pahlawan ini juga sekaligus merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemik covid-19/corona virus

Kegiatan yang berpusat di depan taman langgur watdek ini melibatkan semua  personil anggota DPD FPMM dengan jumlah diatas 20 orang ssrta juga dihadiri langsung perwakilan dari anggota Koramil 1503 dan Polresta Tual.

Ketua DPD FPMM Budi Iwan, SE kepada Media ini Menjelaskan selain peringati hari pahlawan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Maluku Tenggara akan terdampaknya covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk peringati hari pahlawan nasional, dalam kegiatan ini juga kami DPD FPMM melakukan santunan dan sosialisasi akan pentingnya anjuran pemerintah untuk mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, ujarnya ketika ditanya

Dalam sosialisasi ini, kami juga langsung membagikan 2000 lembar Masker skuba untuk masyarakat tual dan maluku tenggara yang hendak melakukan perjalanan namun tidak kenakan masker, selain itu juga kami langsung dihimbau dan ditanggapi baik oleh polresta tual bahwa dalam beberapa waktu kedepan akan dilakukan swiping masker diarea kota tual, Jelas budy.

Budy juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat maluku tenggara dihari pahlawan nasional 10 November ini akan pentingnya ber-Protokol kesehatan untuk melawan virus Covid-19.

“Jadilah pahlawan untuk bersama, artinya mari kita semua ber-Protokol kesehatan dengan selalu kenakan masker, dan jaga jarak agar saya, anda dan kita semua tidak terpapar Covid-19, jadilah pahlawan untuk diri anda, keluarga dan seluruh masyarakat maluku tenggara, tutup budy sambil menyerukan salam pemuda. Salam

Bakti sosial bagi masker tersebut juga berjalan baik hingga selesai tanpa kendala
Kegiatan pun kembali dilanjutkan dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ngopi santai makan bersama sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Selamat Hari Pahlawan 10 November Korwil Maluku (M.M.M Lefubun S.IP)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0