PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Percepat Program Vaksinasi, Gerai Vaksin Polsek Pademangan Sediakan 100 Dosis Vaksin

Pewarta: taufik Topik: Jakarta
  • Bagikan
Percepat Program Vaksinasi, Gerai Vaksin Polsek Pademangan Sediakan 100 Dosis Vaksin

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Dalam rangka mempercepat program pemerintah Polsek Pademangan melakukan penyuntikan 100 dosis vaksin di Gerai Vaksin TNI-Polri dihalaman Mapolsek, Jumat (20/8/2021).

Sebanyak 100 dosis vaksin tersebut diberikan kepada masyarakat yang yang akan melakukan penyuntikan tahap kedua.

Jenis vaksin yang diberikan berjenis Sinovac maupun jenis Astazeneca sesuai penyuntikan pertama kepada warga.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra penanggungjawab kegiatan saat dihubungi mengatakan, Vaksinansi tersebut bekerja sama dengan Puskesmas Ancol Pademangan Jakarta Utara.

“Ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan dan Penanganan Covid-19 menuju kekebalan kelompok (herd immunity), untuk masyarakat sehat,” terang Panji.

Kapolsek pun mengimbau seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Panji juga meminta masyarakat untuk serta tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik dan mau untuk di suntik vaksin Covid-19.

“Kami perlukan dukungan masyarakat dalam percepatan penaganan pandemi ini, dengan selalu mematuhi Prokes yang ketat,” imbuhnya.

Masyarakat cukup antusias dalam mengikuti proses pelaksanaan vaksinasi, terlihat dengan sabarnya menunggu giliran nama yang dipanggil satu persatu untuk dilakukan penyuntikan vaksin.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan