Perahu Terbalik saat Hendak Pulang Ke Rumah, Seorang Warga Dusun Sikapayya desa Minasa upa kec Bontoa Tenggelam

Perahu Terbalik Saat Hendak Pulang Ke Rumah, Seorang Warga Dusun Sikapayya Desa Minasa Upa Kec Bontoa Tenggelam

Liputan4.com Maros,Saddang Di perkiraan berusia 30 tahun tenggelam saat hendak pulang ke rumahnya sore tadi pukul 17.30,istri dan anak Saddang berhasil di selamatkan.

Korban beralamat di dusun Sikapayya desa Minasa kec Bontoa kab maros.


Informasi awal bahwa korban berangkat dari dusun sikapaya bersama dengan istrinya dan anaknya,sesampainya di tkp tiba tiba perahu yang di gunakan langsung terbalik pada saat tikungan di sungai ujung Dusun Sikapayya dan tenggelam,istri dan anak korban berhasil di selamatkan oleh warga setempat sedangkan korban Saddang belum di temukan sampai saat ini.

Menurut saksi mata Haris 48 tahun,sekaligus yang menyelamatkan Istri dan anak korban mengatakan, dirinya sedang baring di rumahnya,tidak lama berselang dia mendengar suara teriakan anak kecil minta tolong, kemudian dia melihat ada seorang ibu-ibu yang berenang di tengah Sungai.

Perahu Terbalik Saat Hendak Pulang Ke Rumah, Seorang Warga Dusun Sikapayya Desa Minasa Upa Kec Bontoa Tenggelam
Saksi Mata Haris Yang Juga Menyelamatkan Istri Dan Anak Saddang Saat Perahu Terbalik.

“Saya lihat ada ibu-ibu yang meminta tolong di tengah sungai,jadi saya langsung ambil perahu untuk selamatkan ibu-ibu itu,” ujarnya

Lanjutnya setelah tiba di TKP,Haris langsung memegang tangan murni, karena tubuhnya sudah tenggelam, setelah murni di tarik, ternyata murni masih memegang anaknya yang juga sudah ikut tenggelam, setelah murni di tarik naik oleh Haris,murni dan anaknya berhasil di selamat kan oleh Haris,dan di naikkan di atas perahu Haris.

Haris mengatakan jarak Rumahnya dengan TKP sekitar 200m, kondisi cuaca tadi sore gerimis, terlambat sekian detik saja mungkin mereka sudah ikut tenggelam,ungkap haris.

1.istri korban murni

2.Jumriah usia 2 tahun anak korban selamat

3.saddang di perkirakan berusi 30 tahun belum di temukan.

Turut hadir dalam pencarian ini,Camat Bontoa,Lurah Bontoa,PLT desa Salenrang,Kapolsek Lau,PMI kab Maros,team BPBD kab Maros, Bhabinkamtibmas,Babinsa,Kadiv Humas GMBI DISTRIK MAROS, dan sejumlah Masyarakat Yang Ikut membantu.

Hingga berita ini di turunkan pukul 22:39 waktu setempat pencarian masih berlangsung.