Pengamanan Vaksin Covid-19 di Puskesmas kalampangan, Bripka Junaidin koordinasi dengan Nakes.

  • Bagikan
Pengamanan Vaksin Covid-19 di Puskesmas kalampangan, Bripka Junaidin koordinasi dengan Nakes.

Liputan4.com,Kalteng- Polsek Sabangau. Bripka Junaidin anggota Polsek Sabangau yang melaksanakan pengamanan Vaksin Covid-19 yang di simpan di UPT. Puskesmas Kalampangan di Gang Mawar Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Sabtu (19/4/2021) pagi.

Vaksin Covid-19 yang berawal dari tibanya dan disimpan di puskesmas untuk Vaksinasi tahap 1 terhadap Nakes, dan saat ini telah sampai di tahap ke 2 vaksinasi terhadap pegawai di sektor Aparatur Negara serta Pelayanan Publik tersebut dalam kondisi aman tersimpan di lemari pendingin Puskesmas.

Bripka Junaidin selaku anggota yang melaksanakan pengamanan Vaksin Covid-19, selalu menjalin koordinasi yang baik terhadap pihak Tenaga Kesehatan ( NAKES ) Puskesmas Kalampangan. Selain untuk menciptakan keamanan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac hal ini pun bertujuan untuk membantu kelancaran Vaksinasi.

Di lain kesempatan Kapolsek Sabangau Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H juga menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya untuk menciptakan kelancaran Vaksinasi Kepada Masyarakat khususnya warga Kalampangan, selain itu ia, menambahkan agar bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan prokes 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

‘’Mari kita bersama selalu patuhi prokes untuk melindungi diri serta keluarga kita maupun lingkungan sekitar”, Pungkas Ipda Anastasia .
(7on)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications