"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Peltu Kuncoro Bersama 5 Prajurit Muda Lakukan Peduli Bangun Masjid Desa Sumur Kumbang

  • Bagikan
Peltu Kuncoro Bersama 5 Prajurit Muda Lakukan Peduli Bangun Masjid Desa Sumur Kumbang

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Peltu Kuncoro anggota Babinsa Koramil 421-04/Kalianda Lamsel , pimpin 5 orang prajurit muda melakukan kerja bakti membantu pembangunan masjid Al – Ikhlas di desa Sumur kumbang kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan , Jumat (09/04/2021).

Desa sumur kumbang dalam upaya meningkatkan mentalitas dan spiritual keagamaan bagi masyarakat desanya , salah satunya menyiapkan sarana rumah ibadah , untuk digunakan pada kegiatan ibadah keagamaan yang diperuntukkan bagi masyarakat penganut agama islam , sehingga memperioritaskan pada pembangunan masjid.

Sejak diawalinya pembangunan hingga kini belum juga terselesaikan , tahap demi tahap terus dilakukan pembangunannya , agar kedepan bisa terselesaikan , untuk itu personel Koramil 421-04/Kalianda, ikut perduli membantu melakukan pengerjaan pembangunan masjid tersebut.

Peltu kuncoro dalam ungkapannya mengatakan “kami sengaja datang untuk¬† membantu pengerjaan ini , karena masjid ini merupakan fasilitas umum untuk tempat ibadah bagi umat muslim dengan harapan mudah mudahan atas bantuan kami ini setidaknya dapat mempercepat proses pembangunannya”.ujarnya.

Lanjutnya “kami juga berpesan mari kita eratkan hubungan melalui kerja bakti ini , agar semua yang kita harapkan dapat segera terwujud , bila dikerjakan secara bersama sama insya allah akan mudah tercapai dan kami juga berpesan bila membutuhkan bantuan dari kami silahkan untuk dikoordinasikan , insya allah kami akan datang membantu”.ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0