"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Patroli Pasar, Personel Polsek Pahandut Tegur Warga Tak Patuh Prokes

  • Bagikan
Patroli Pasar, Personel Polsek Pahandut Tegur Warga Tak Patuh Prokes

Liputan4.com.Kalteng- Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, Personel Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng rutin melakukan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) di area Pasar Besar Kota Palangka Raya.

Patroli Pasar, Personel Polsek Pahandut Tegur Warga Tak Patuh ProkesSeperti yang telah dilakukan oleh Aipda Agus Trianto, Anggota Bhabinkamtibmas yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (04/11/2020) siang.

Bersama warga yang tergabung dalam relawan covid-19 Pasar Besar, Agus melakukan patroli jalan kaki untuk menyambangi para pedagang maupun warga yang tengah berbelanja sembari menyampaikan imbauan Prokes menggunakan papan portabel.

Dirinya juga memberikan teguran kepada beberapa orang pedagang dan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat tengah beraktifitas di sekitar area Pasar Besar.

Patroli Pasar, Personel Polsek Pahandut Tegur Warga Tak Patuh Prokes“Jangan sampai anda tertular dan menulari orang lain karena enggan mengikuti anjuran Pemerintah untuk menerapkan Prokes, karena hal tersebut juga akan berdampak terhadap keluarga dan orang-orang disekitar anda,” tegas Agus.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0