Pantai Balo Balo, Kab. Lutim Mempunyai Dayatarik Luar Biasa

  • Bagikan
Pantai Balo Balo, Kab. Lutim Mempunyai Dayatarik Luar Biasa

Liputan4.com, Luwu Timur- Pantai Balo-Balo yang terletak di Desa Balo-Balo, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dengan hamparan pasir yang luas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Terbukti selama ini pantai balo-balo tidak pernah sepi dari para pengunjung, karna daya tarik dari pantai Balo-Balo dengan hamparan pasir serta air yang dangkal membuat pengunjung tidak bosan datang ke pantai ini.

Hamparan pasir ketika air lautnya surut justru dimanpaatkan oleh para pengunjung untuk berjalan-jalan menyusuri bibir pantai, mengambil momen berSwafoto dan menikmati hangatnya suasana pantai.

Air dangkalnya membuat aman bagi anak untuk bermain dan mandi, sehingga tidak harus orang tua kuatir melihat buah hati untuk menikmati momen air lautnya sekaligus bermain pasir di hamparan pasirnya.

Membuat buah hati lebih tertarik salah satunya memburu kerang yang banyak terdapat di pantai ini. Seperti yang disampaikan oleh salah seorang pengunjung. “yang membuat kami tertarik ke pantai ini salah satunya ialah anak-anak kami senang mencari kerang di hamparan pasirnya, karna banyak terdapat kerang, tidak cuma itu aman juga untuk anak mandi dan bermain karna airnya yang dangkal dan hamparan pasir luas”. Ungkap pengunjung (minggu, 16-05-2021)

Pantai Balo Balo, Kab. Lutim Mempunyai Dayatarik Luar Biasa

Pantai balo-balo pilihan yang tepat bagi keluarga masyarakat Luwu Timur untuk membawa buah hati berwisata pantai.

Walaupun tempatnya terlihat sederhana namun pantai balo-balo mampu bersaing dengan wisata pantai lain di Kabupaten Luwu Timur yang pasilitasnya lebih memadai.

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications