"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Murdikari Menjadi Scurity 8 Tahun Memasukan Pengaduan Ke Disnaker Lutim

  • Bagikan
Murdikari Menjadi Scurity 8 Tahun Memasukan Pengaduan Ke Disnaker Lutim

Liputan4.com, Luwu Timur- Dimana sebelumnya Seorang security yang bekerja selama 8 tahun bertugas di PT. Mars Site Wotu, Yang dimana di kontrak oleh Pendor PT. Sigap dan 3 Pendor terdahulunya secara bergantian tersebut terkena penghentian kontrak dan pemberitahuan melalui pia telepon akhirnya memasukan pengaduan ke Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Luwu Timur.

Lalu Murdikari menyampaikan kepada media ini, bahwa hari ini telah memasukan pengaduan secara resmi kepada Disnaker Luwu Timur. “hari ini saya menanyakan kepada disnaker terkait status saya sebagai scurity yang di kontrak oleh pihak perusahaan selama 8 tahun dan telah berganti 4 kali pendor dan menanyakan terkait hak-hak saya”. Ungkapnya

“alhamdulillah akhirnya saya mendapat penjelasan, kata pihak disnaker Lutim bu meli menyampaikan kepada saya akan memperoses pengaduan saya ini, dan akan melakukan tindakan meminta keterangan kepada pihak perusahaan, pendor dan menanyakan kenapa yang saya alami ini bisa terjadi”. Jelas murdikari lebih lanjut.

Pihak Disnaker Luwu Timur Bu Meli yang di hubungi melalui Pia WA oleh media ini menjawab. “Terkait pengaduan pak Murdikari, baru masuk tadi jam 10.30 Wita, Setelah dilihat masa kontraknya berakhir Pada tanggal 31 Desember 2021 bukan PHK”. Ungkapnya dan ngan memberikan penjelasan lebih lanjut

Lalu Murdikari yang selama ini menjadi security selama 8 tahun telah di kontrak oleh 4 pendor bertugas di PT. Mars Site Wotu dimana kontrak berakhir pada tanggal 31-12-2020 menanyakan hak dalam statusnya inipun mendapat titik terang setelah melakukan kordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Luwu Timur, dan telah secara resmi memasukan pengaduannya kepada Disnaker Kab. Luwu Timur dengan harapan agar ditindak lanjuti.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0