PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Meski Perjalanan Muko – Muko Bengkulu Ke Baturaja 17 Jam, Bersyukur Pulang Masih Bawa Piala

Pewarta: Agus Maulana Topik: Olahraga
  • Bagikan
Meski Perjalanan Muko - Muko Bengkulu Ke Baturaja 17 Jam, Bersyukur Pulang Masih Bawa Piala

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja, Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Cup OKU 2021 yang berlangsung di Lapangan Futsal Hotel Redante 2 Kota Baturaja, Kabupaten Ogan komering Ulu ( OKU ) Sumatera selatan berjalan sukses karena diikuti 230 atlit tenis meja Se – Sumbagsel diantaranya, Lampung, Jambi, Babel, Sumsel dan Propinsi Bengkulu.

Meski Perjalanan Muko - Muko Bengkulu Ke Baturaja 17 Jam, Bersyukur Pulang Masih Bawa Piala

Salah satu Peserta hadir dari Kabupaten Muko – Muko yang merupakan kabupaten paling utara dari Propinsi Bengkulu dan berbatasan dengan Sumatera Barat.

Kelas Kategori Ganda Putera Veteran + 90 yang berhasil masuk semi final yaitu Pasangan Desra (32) dan Ateng ( 62) setelah melewati babak penyisihan dan mendapat predikat juara 3 bersama.

Desra dalam kesempatannya pada Minggu, (12/09/2021) setelah menerima piala Juara mengatakan, terima kasih kepada rekan – rekan yang selama ini telah mendukung sehingga bisa mengikuti Kejuaraan bergengsi Bupati Cup OKU 2021, yang berlangsung selama tanggal 10 – 12 september 2021. Alhamdulilah diakhir lomba kami harus puas menjadi juara 3 bersama setelah di 4 besar di kalangan pasangan Atlit dari Muara Enim Sumsel.

“Walaupun harus menempuh perjalanan selama 17 jam dari Kabupaten Muko – muko Propinsi Bengkulu, namun rasa lelah itu hilang dan tidak terasa karena saya dan rekan pasangan saya mampu masuk Semi final dan pulang membawa piala juara 3 bersama”ujar Desra dengan wajah penuh ceria.

“Banyak pengalaman yang didapat dengan mengikuti kejuaraan ini. Selain melatih skill dan menyalurkan hobby olah raga tenis meja, kita juga bisa mengenal kemajuan olah raga tenis meja dari daerah lainnya. Mudah – mudahan hasil yang kami bawa pulang ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Muko – muko”pungkas Desra.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan