Mayat Tanpa Identitas,tersangkut dibatu sungai cipelang

Tersangkut Batu di Sungai, Polisi di Sukabumi Evakuasi Mayat Tanpa Identitas ke Rumah Sakit


Liputan4.com| Sukabumi- Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota bersama Koramil dan warga mengevakuasi sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di sungai Cipelang, Jalan Sejahtera RT. 001/020 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

Usai evakuasi, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut dibawa petugas ke RSUD R. Syamsudin, SH. untuk kepentingan visum. Hal itu diungkapkan PLH Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Sekitar jam 11.10 Wib, ada warga dan Security sinar mas yang melaporkan kepada kami bahwa telah ditemukan mayat yang mengambang di sungai Cipelang dan nyangkut di batu. Mayatnya tanpa busana berjenis kelamin perempuan. Selanjutnya kami bawa ke rumah sakit untuk visum,” ujar Akp Iman kepada wartawan.

Ia juga menerangkan mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 18 hingga 22 tahun dengan ciri-ciri khusus.

“Diperkirakan usianya 18 hingga 22 tahun dengan ciri-ciri khusus, rambutnya pendek, terdapat kutek warna hijau di bagian tangan dan kaki sebelah kiri,” terangnya.

Lanjutnya, “Ada luka di kepala, mungkin benturan batu atau bagaimana, untuk lebih jelasnya nanti kita tunggu hasil pemeriksaan dokter,” lanjutnya.

Akp Iman juga menyebut mayat perempuan yang diduga meninggal kurang dari sehari tersebut tidak dikenal warga sekitar.

“Tadi sudah koordinasi dengan RT RW, warga sekitar tidak ada yang kehilangan. Bilamana ada yang merasa kehilangan bisa menghubungi kami,” sebutnya.