MASSIFIKASI GERAKAN DAKWAH MUHAMMADIYAH JENEPONTO MELALUI KEMAH KADER AMM


Pembukaan Kemah Kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Jeneponto, Dirangkaikan dengan Tabligh Akbar, Jum’at, 20 September 2019.
Kemah Kader tersebut dilaksanakan di Desa Bonto Ujung, Wisata Kelapa Muda Sabda Alam.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka merawat silaturahim kader, dan memassifkan gerakan dakwah Amar Ma’ruf Bagi Mungkar setiap Ortom Muhammadiyah. Demikian disampaikan panitia pelaksana Immawan Harlin. KiKegiatan¬†Kemanusiaan Kader Angkatan Muda Muhammadiyah disambut baik oleh Pj. Kepala Desa Bonto Ujung, Bapak Suardi A. Kahar, Kepala Desa memberikan fasilitas tempat dan layanan yang sangat luar bisa, dalam sambutannya menyampaikan: “Bahwa kita sedang kedatangan tamu dari Angkatan Muda Muhammadiyah yang akan melaksanakan Kemah Kader selama tiga hari dua malam sejak tanggal 20 s/d 22 September 2019, maka mari kita sama-sama menyambut mereka dengan baik dan memberi jaminan keamanan dan kenyamanan sekaligus ini adalah merupakan bentuk promosi potensi wisata yang kita miliki di Desa ini, semoga menghadirkan berkah dan kemanfaatan kepada kita semua”.

Pimpinan Daerah Turut hadir dalam acara tersebut, ketua PDM Jeneponto, h syuaib sewang s.sos dan bendahara umum Syamsuddin ayaiful serta kader AMM se Jeneponto.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sul-Sel, KH. Ahmad Tawalla sekaligus membawakan taushiah dalam Tabligh Akbar AMM mengawali Kemah Kader. Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan kepada Angkatan Muda Muhammadiyah (IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah) serta beberapa tokoh masyarakat yang hadir, “Marilah kita sama-sama memperbaiki hati, ibadah dan akhlak karena sekarang ini sudah banyak gerakan ibadah yang tidak sesuai lagi dengan apa yang pernah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW, dan mereka mangaku juga sebagai orang Islam lalu mengarang kitab, mengaku nabi, maka perlu kita semakin berhati-hati agar terhindar dari pengaruh sesat dan menyesatkan”, tutupnya.

Leave a Reply