"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Letkol Inf.Enrico Terima Kunker Tim SOPSAD Dimakodim 0421/LS

  • Bagikan
Letkol Inf.Enrico Terima Kunker Tim SOPSAD Dimakodim 0421/LS

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , menerima kunjungan kerja tim staf operasi angkatan darat (SOPSAD) , di Kodim 0421/LS dalam rangka melakukan Verifikasi Sopsad tentang Anev Data dan Program kerja Bidang Ops Ta. 2020 di Kodim 0421/LS , rabu (08/04/2021).

Kedatangan rombongan tim verifikasi Mabesad terebut diantaranya Pamen Dandemabesad (Kolenel Inf Andrian Susanto, S.I.P) , Pabandya-1/Anevops Spanban II/Minops Sopsad (Letkol Inf Tuwandi, S.E., M.I.pol) , Kaur Tata Laksana Spaban II/Minops Sopsad (Kapten Inf Richarmon Jeferi) dan Kaur Anev Ops SpabanII/Minops Sopsad (Kapten Inf. Satria).

Saat tiba di Makodim 0421/LS , tim disambut oleh Letkol INF Enrico S.N S.Sos. M.Tr (Han) Dandim 0421/LS , Kapten Inf Nurdin (pasi Ter) , Kapten Tarekat (pasi Ops 0421/LS) , Kapten Chb Agus Masgus (Pasi Log Dim 0421/LS , Kapten Inf Ujang (Pasipersdim 0421/LS) serta
Letda Inf Tatang (Dan unit inteldim 0421/LS).

Dandim 0421/LS , dalam sambutannya mengatakan ” Selamat datang kepada Tim Verifikasi dan Statistik Kolonel INF Andrian Susanto, S.I.P (Sanden Mabesad) dan rombongan yang telah hadir disatuan Kodim 0421/LS , kami sedikit menginformasikan bahwa wilayah Kodim 0421/LS mencakup wilayah teritorial dua kabupaten yaitu kabupaten pesawaran dan kabupaten lamsel , dan kami melaporkan pula untuk Kodim 0421/LS sangat kekurangan perwira sehingga jabatan perwira dobel , dan Kodim 0421/LS Ini mempunyai 10 Koramil , dan harapan kami semoga kesempatan yang berharga ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk saling memberi dan menerima segala masukan yang berkaitan dengan bidang operasi satuan”.pungkasnya.

Letkol Inf.Enrico Terima Kunker Tim SOPSAD Dimakodim 0421/LS

Kolonel Inf. Andrian Susanto ,S.I.P sebagai (Tim Verifikasi Pamen Sanden Mabesad ) , mengatakan ”
kedatangan tim ke Kodim 0421/S bukan bertindak sebagai wasrik , akan tetapi untuk melaksanakan pencocokan agar memperoleh data yang akurat dan tepat dari Satwah sesuai perkembangan di Lapangan , dan sebagai bahan masukan kepada pimpinan dalam mengambil keputusan/kebijaksanaan pada bidang operasi”.ujarnya.

Lanjutnya “adapun target dan harapan kami terfokus pada laporan evaluasi program bidang operasi , pada program tahun 2020 – 2021 harus benar , sehingga kecepatan menyesuaikan format dan ketentuan yang berlaku , serta kepedulian pejabat fungsi operasi dan kemauan berubah kearah yang lebih baik , hal ini untuk tertib administrasi sehinngga dengan harapan kedepan agar TNI AD akan lebih baik , terhadap keaktifan tentang informasi , serta aplikasi yang akurat sehingga memudahkan kami mendapat info yang akurat, terutama operator di tuntut ke aktifannya”.tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0