Ketua DPD F. SPTI – K. SPSI Sumut, Sabam P Manalu Phd, Apresiasi Eksistensi FWBI

  • Bagikan
Ketua DPD F. SPTI - K. SPSI Sumut, Sabam P Manalu Phd, Apresiasi Eksistensi FWBI

Ketua DPD F. SPTI – K. SPSI Sumut, Sabam P Manalu Phd, Apresiasi Eksistensi FWBI

 

 

 

Sumut Liputan4.Com Ketua DPD F.SPTI-K. SPSI Sumatera Utara mengapresiasi atas eksistensi keberadaan FWB-Indonesia khususnya di Sumatera Utara. Hal ini di ungkapkan Sabam P Manalu Phd, ketika fungsionaris DPP FWB – Indonesia Silahturahmi audiensi ke kantor DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut Senin (26/4).

Lebih lanjut Sabam mengharapkan\” agar keberadaan komunitas jurnalis kedalam sebuah organisasi atau perkumpulan FWB-Indonesia itu bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah. Telah kita ketahui bahwa insan pers adalah pilar ke 4 dalam pembangunan di negeri ini sehingga sudah barang tentu FWB – Indonesia kedepan lebih lebih bisa memberikan kesejukan dan balancing dalam penyajian sebuah pemberitaan \” demikian harapnya.

Sementara Ketua Umum Alex Sander Simatupang yang di dampingi Sekretaris Jenderal Wesli P Nadapdap SSi, Bendahara Budhi Honk, Ketua Umum Satgas Abdi Sumarno dan Pengawas DPP-FWB-Indonesia Subiyono, mengatakan \” kami merasa tersanjung atas kesediaan ketua dalam menerima audiensi ini. Sehubungan dengan ini kamipun minta masukan dan kritik positif demi kemajuan jalannya organisasi FWB- indonesia dalam mengawal pembangunan daerah kedepan.\” pungkasnya singkat. Kami memahami bahwa kematangan organisasi yang ketua (Sabam) miliki lebih jauh bila di banding dengan kami. Maka dari itulah sebuah pembelajaran, masukan dan kritik kami perlukan, tiada keberhasilan yang sempurna tanpa sebuah pengalaman.\” pungkasnya.

Acara audiensi yang berjalan sejuk dan penuh kekeluargaan itu berjalan dengan baik dan tetap mengedepankan prokes covid-19 dan PPKM Mikro.

Abdi Sumarno

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications