Kepala Desa Sei Kama Baru Bagikan Masker Kepada Pengendara Sepeda Motor

LIPUTAN 4.COM :Ketua team Gugus tugas desa Sei Kamah Baru bersama kamtibmas , BaBinsa , ketua BPD , ketua LPM ketua KARANG TARUNA , ketua IMTAQ tokoh AGAMA dan tokoh Masyarakat stempat turut melaksanakan dalam misi menjalankan perogram pemerintah yang ditijukan dalam penanganan covid 19.

Bagi pengendara sepeda motor yang melintas tepat nya di pinggir jalan keluar pintu masuk yang tak jauh dari kantor desa juga mendapatkan, masker apd yang di sediakan oleh team gugus yang siaga memantau di pinggir jalan desa sei kamah baru kecamatan Sei Dadap kab Asahan kisaran,


Tidak hanya pengendara sepeda motor saja yg mendapat kan masker apd. pembagian masker secara ke seluruhan telah di laksanakan di rumah rumah masyarakat , dan tiap tiap dusun telah di bagikan

Dana desa tahap 1 ini di pergunakan sesuai program pemerintah dalam menanggulangi wabah virus covid 19 yang kini semakin menghawatirkan bagi keseluruhan masyarakat Desa Sei Kamah Baru.

Upaya tepat dalam penanggulangan wabah ini dana desa di pergunakan dalam penyediaan berupa masker alat pelindung diri (APD) penyemprotan secara masal di beberapa dusun.
Dan pembersih berupa handsanitizer (alat pembersih pencuci tangan) yang di sediakan di tempat pasilitas umum, contohnya di kantor desa dan beberapa masjid dan mushola yang ada di dusun dusun atau tempat lainnya. pada kamis 7/05/2020

Di samping itu upaya mengatasi covid 19 ini. pelaksananan yang di pimpin oleh kepala team gugus bapak kepala desa SADLI, di dampingi oleh kamtibmas, Babinsa, KPMD .dan beberapa kadus dan perangkat desa. Turut membantu dalam upaya pencegahan wabah covid 19 ini.

Dan mengarahkan masyarakatnya agar lebih waspada terhadap virus yang mengancam terhadap diri kita dan juga orang lain. Serta hindari keramaian bepergian atau tempat berkumpul.

Agar kita sama sama saling menjaga. “Pungkasnya. Terhadap masyarakat yang hadir dan juga awak media (Andi dwinova/Aan)