PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kenius Kogoya Ajak Semua Masyarakat Papua Doakan Penyelenggaraan PON XX Berjalan Lancar

Pewarta: Abdul Mutakim Topik: Olahraga, Papua, PON XX Papua
  • Bagikan
Kenius Kogoya Ajak Semua Masyarakat Papua Doakan Penyelenggaraan PON XX Berjalan Lancar

Liputan4.com, JAYAPURA | Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 di Papua akan diselenggarakan ditengah Pandemi Covid-19, Sekertaris Umum KONI Provinsi Papua, Kenius Kogoya (KK) mengajak semua masyarakat Papua agar mendoakan pelaksanaan PON XX dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

“Karena itu kami mengajak untuk semua masyarakat Papua untuk berdoa supaya pelaksanaan PON di bulan Oktober ini semua berjalan dengan lancar,” pinta KK saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (24/8).

Walaupun ditengah pandemi virus Covid-19 namun Kenius berharap pelaksanaan PON XX tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Harapan kami tidak lagi ditunda walaupun ditengah-tengah Pandemi tapi PON ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga meminta pelaksanaan PON XX di Papua tidak boleh ditunda lagi karena menimbulkan biayanya cukup besar.

“Kalau ditunda lagi biayanya cukup besar dan kosnya cukup tinggi untuk itu Baik itu menyangkut pelaksanaan TC maupun pemeliharaan Venue dan juga biaya-biaya lain,” kata KK.

Dia juga berharap agar pelaksanaan PON XX di Papua tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Sehingga harapan kami PON tetap dilaksanakan sesuai dengan skejul atau jadwal yang sudah ditentukan di bulan Oktober,” tandasnya.

Lanjut Kenius memohon kepada masyarakat Papua untuk selalu mendoakan PON dapat berjalan tanpa gangguan apapun.

“Mohon itu menjadi doa bagi seluruh masyarakat Papua. Mendoakan supaya pelaksanaan PON ini berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun,” harapya. (Akim)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan