PPDB KOTA MEDAN 2022

Keluarga Besar Liputan4.com, Kalbar Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

Keluarga Besar Liputan4.Com, Kalbar Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

Liputan4.com,Kalbar
Menjelang tibanya hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 M yang tinggal hitungan Waktu,keluarga besar Media Liputan4.com,kalbar Basori/Abbas pangilan sapaan Sehari hari Selaku Korwil Kalimantan Barat menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh masyarakat kalbar dan rekan-rekan pers dalam mempelopori Media Liputan4.com,kalbar khususnya Korwil Kalimantan Barat,
Minggu-01-Mei-2022

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh korwil Liputan4 Kalbar, ketika ditemui Kabiro Kabupaten Sintang diruanganya jelang 1 hari datangnya hari raya Idul Fitri 2022.


“Kami mewakili keluarga Media Liputan4 Kalimantan Barat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 jika ada salah yang disengaja maupun sebaliknya dari tutur kata dan perbuatan, kami dengan penuh kerendahan hati, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang tulus,” ujar Basori/Abbas Pangilan Sehari-hari sapaan akrabnya korwil Kalbar ini.

Diakhir penyampaianya, Orang nomor satu di jajaran korwil Liputan4.com,kalbar untuk Wilayah Kalbar yang dikenal dekat dengan seluruh anggota Pers tersebut, menambahkan pesan-pesan khususnya dalam citra pembangunan daerah melalui MXGP 2022, Mudik Lebaran dan Selalu berhati-hati dalam segala hal.

Semoga dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan Ketertiban dalam berbagai aspek khususnya mudik, MXGP 2022 akan segera bergulir mari sama-sama kita sukseskan demi nama besar Kalbar.

kepada warga masyarakat, mari kita kembali menjaga kondusifitas dan Hati-hati selalu bagi yang mudik lebaran, proteksi rumah dan lain-lain sangatlah penting”.himbaunya.

Dipenghujung Ramadhan ini, mari kita bersama-sama tingkatkan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di NKRI ini.

Kami dari Media Liputan4.com,kalbar Mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022, Mohon maaf lahir dan batin,”
Wartawan Teras Yadi

Print Friendly, Pdf & Email