Kawal Penyaluran BST Tahap Kedelapan Untuk bulan November 2020 Bhabinkamtibmas Himbau Warga Penerima Tetap patuhi Protokol Kesehatan.

  • Bagikan
Kawal Penyaluran BST Tahap Kedelapan Untuk bulan November 2020 Bhabinkamtibmas Himbau Warga Penerima Tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Pangkep – Pemerintah terus berupaya meringankan beban ekonomi warga dimasa Pandemi Covid-19 saat ini dengan terus melanjutkan pemberian Bantuan Sosial Tunai kepada Keluarga kurang mampu ataupun yang terdampak adanya Covid-19 di seluruh Indonesia hingga Bulan Desember 2020. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan masih terus menyebar di berbagai wilayah di Indonesia, membuat Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial terus berupaya membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama yang terdampak adanya Pandemi Covid-19 melalui program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang terus berlanjut hingga Tahap kesembilan untuk Desember 2020.

Dan untuk penyaluran BST kali ini ialah BST Tahap Kedelapan untuk bulan November 2020 yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia Makassar yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tondong Tallasa sehingga seluruh KPM BST di enam desa Se-Kec. Tondong Tallasa hadir untuk menerima dana BST.

Warga penerima mulai dari Desa Bulu Tellue, Bonto Birao, Lanne, Tondong Kura, Malaka dan terakhir desa Bantimurung, diatur sesuai jarak tempuh ke kantor Camat guna mengurangi terjadinya kerumunan warga dalam jumlah besar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd Kadir Bersama Brigpol Muh Ridwan SH. menghimbau kepada seluruh warga penerima BST untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sebisa mungkin tidak berkerumun serta membiasakan mencuci tangan dengan sabun saat kembali kerumah masing-masing demi memastikan seluruh warga penerima BST aman dari Covid-19.
Jumat,(06/11/2020).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar pada Proses penyaluran BST, “warga diharapkan tertib/antri dan tidak berdesak-desakan demi kelancaran proses penyaluran BST Tahap Ke-Delapan,” imbuh Bhabinkamtibmas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0