Kasat Lantas Dan Kanit Regident Polres Luwu Utara coffee Morning pererat Silaturhmi bersama Awak Media

Kasat Lantas Dan Kanit Regident Polres Luwu Utara Coffee Morning Pererat Silaturhmi Bersama Awak Media

Luwu Utara -Liputan4.com – Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Abd Rahim dan Kanit Regident Polres Luwu Utara IPDA A. Aswan menggelar coffee morning bersama wartawan di warkop dg Azis Masamba, Selasa (11/1/2022).

Dalam coffee morning tersebut, nampak Kasat Lantas dan Kanit Regident bersama awak media membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah Kabupaten Luwu Utara.


Selain itu juga, coffee morning ini untuk meningkatkan kemitraan wartawan dengan kepolisian, sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan, maupun keamanan melalui pemberitaan positif dan mengedukasi.

Seperti yang disampaikan Kasat Lantas AKP Abd Rahim bahwa coffee morning ini sebagai wujud sinergitas antara Kepolisian dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Luwu Utara.

“Sesuai amanah pimpinan, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan wartawan dan di kesempatan ini juga saya ingin mengenal teman-teman wartawan yang bertugas di sini,” pungkas Kasat Lantas Abd Rahim.

Sementara itu, Kanit Regident Polres Luwu Utara, IPDA A. Aswan menyebutkan bahwa tanpa peran teman-teman wartawan, Kepolisian bukan apa-apa, begitu juga halnya dengan instansi-instansi lain di jajaran pemerintahan.

“Tanpa wartawan, kami Kepolisian bukan apa-apa, begitu juga instansi lainnya di jajaran pemerintahan. Kami juga butuh masukan atas kinerja kami, sehingga kami bisa bekerja dengan optimal dan semaksimal mungkin. Bagi saya, rekan-rekan media itu adalah mitra strategis,” ujar IPDA A. Aswan.

Sementara itu, Kepala Redaksi media siber pantaunewsonline.com, Sukriadin berharap, untuk kedepannya komunikasi dapat terjalin lebih baik lagi dengan Kepolisian serta dapat berkolaborasi dengan rekan-rekan media.

“Yang pasti, kami ucapkan terima kasih pada Kasat Lantas dan Kanit Regident, dan kami berikan apresiasi dengan adanya acara ini. Ke depannya, kami berharap komunikasi seperti ini dapat terjalin lebih baik lagi,” tutupnya