PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kapolsek Medan Area Salurkan Bansos Dari Polri/Kapolda

Pewarta: Abdi Sumarno Topik: Informasi Polisi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Kapolsek Medan Area Salurkan Bansos Dari Polri/Kapolda

Kapolsek Medan Area Salurkan Bansos Dari Polri/Kapolda

Sumut Liputan4.Com Kapolsek Medan Area Kompol Faidir,SH,MH didampingi waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono SH dan personil Polsek Medan Area, Kunjungi Warga Kecamatan Medan Area imbau masyarakat Patuhi PPKM Level4 Serta Salurkan Bansos dari Polri/Kapolda Sumut, kepada 100 orang bagi warga masyarakat kurang mampu Rabu (28/juli/2021)pukul 10.00 wib S/d 15.00 wib di kecamatan Medan Area Yang Terdampak Covid-19 dan melaksanakan PPKM Level 4.

Adapun Paket Bansos dari Polri/Kapolda Sumut Yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 paket,akan di bagi ke dua Kecamatan hari ini masih disalurkan sebanyak 100 paket di kecamatan Medan Area,”jelas kapolsek Medan Area kompol Faidir SH,MH.

Selanjutnya besok akan disalurkan 100 paket lagi di kecamatan Medan Denai, Isi paketnya terdiri dari Beras,Minyak makan,gula pasir,teh wangi dan ikan asin.

Kegiatan penyaluran Bansos Polri/Kapolda Sumut kepada masyarakat Khususnya wilkum Polsek Medan Area dalam Situasi aman dan terkendali serta tetap mematuhi Prokes Covid -19,” pungkasnya.

Abdi Sumarno

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan