PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kaget Pintu Rumah Diketuk Polisi, Saat Tahu Kapolsek Pademangan Bagikan Beras Warga Langsung Sumringah

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Kaget Pintu Rumah Diketuk Polisi, Saat Tahu Kapolsek Pademangan Bagikan Beras Warga Langsung Sumringah

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Warga kurang mampu di RT 10/12 Kelurahan Pademangan Jakarta Utara selasa (27/7) mengaku terkejut, ketika pintu rumahnya diketuk rombongan polisi berseragam.

Namun saat pintu dibuka, warga langsung sumringah karena yang mengetuk pintu adalah Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra yang hendak membagikan beras dan masker kepada warga.

Menurut bu Iit warga, sejak pandemi covid 19 dan PPKM level 4, praktis penghasilan warga berkurang karena aktifitas juga dibatasi. Karena itu dengan bantuan polisi, sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari.

Sementara itu Kapolsek Pademangan Akp.Panji Ali Candra yang memimpin kegiatan ini mengatakan, kegiatan Pembagian Beras dan masker ini dilakukan secara door to door, dan hal ini sebagai bentuk Kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu ditengah diberlakukannya PPKM Level 4.

“Hari ini dibagikan Beras sebanyak 500 Kg dan juga masker sebanyak 200 Pcs kepada warga RT 10/ 12 Kelurahan Pademangan Barat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi covid 19 saat PPKM Level 4” terang Panji.

Dalam kegiatan ini kata Panji Tetap dilaksanakan dengan menerapkan Protokoler Kesehatan sesuai anjuran pemerintah,guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Pademangan Jakarta Utara.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan