Kader TP PKK Medan Selayang Ikuti Pengajian Ramadhan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan

  • Bagikan
Kader TP PKK Medan Selayang Ikuti Pengajian Ramadhan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan

Liputan4.com, Medan-Memasuki hari ke tujuh belas puasa Kader TP PKK Kota Medan tetap antusias mengikuti Pengajian Ramadhan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (29/4). Selain mempererat tali silaturahmi pengajian rutin ini juga bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan.

Sebelum pengajian Ramadhan yang diikuti dari Kader TP PKK Kecamatan Medan Selayang ini dimulai, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Shaula Arindianti Aulia Rachman mengapresiasi antusias kader TP PKK dalam mengikuti pengajian Ramadhan ini. Sebeb menurutnya, dengan pengajian ini jalinan silaturahmi semakin erat dan para kader PKK bisa lebih saling mengenal dan semakin dekat lagi.

“Saya berharap pengajian ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita. Oleh karena itu saya mengapresiasi antusias kader dalam mengikuti pengajian Ramadhan ini sehingga apa yang disampaikan ustadz dalam tausiyahnya memberikan manfaat serta dapat diterapkan dalam keluarga maupun masyarakat. Selain itu juga untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Wakil Ketua TP PKK Kota Medan didampingi Wakil Ketua I Ismiralda Wiriya Alrahman.

Kemudian dalam acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini, Shaula Arindianti Aulia Rachman juga mengingatkan para kader PKK Kota Medan untuk menjadikan Ramadan ini momentum menjadi hamba yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Kita manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah salah satunya mendengarkan pengajian agar menambah ilmu pengetahuan tentang agama sehingga nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan. Apalagi saat ini kita sudah memasuki pertengahan puasa, oleh karenanya kita harus lebih memanfaatkannya,” Ujar Shaula.

Selanjutnya Pengajian Ramadhan ini diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Al Ustad Daud Sagala mengungkapkan pengajian yang digelar rutin ini sangat baik. Sebab mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif serta lebih meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT.

“Tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan ini, jadikan Ramadhan tahun ini menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya dengan diisi kegiatan positif seperti pengajian Ramadhan,” ujarnya.(JB/Kom).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur