PPDB KOTA MEDAN 2022

Jumat Barokah, Kaum Dhuafa di Pulau Harapan Dibagikan Nasi Kotak Oleh Polsek Kep Seribu Utara

Jumat Barokah, Kaum Dhuafa Di Pulau Harapan Dibagikan Nasi Kotak Oleh Polsek Kep Seribu Utara

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu membagikan nasi kotak kepada warga kaum dhuafa yang berada di Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam rangka program Jumat Barokah, Jumat (28/1/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, bahwa pembagian nasi kotak kepada kaum dhuafa ini adalah program Kapolres Kepulauan Seribu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa pembagian nasi kotak kepada kaum dhuafa ini adalah program Kapolres Kepulauan Seribu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Iya, nasi kotak yang kita salurkan adalah bentuk kepedulian dan perhatian pak Kapolres kepada warganya yang membutuhkan. Kepedulian dan perhatian beliau dikemas dengan memberikan bantuan nasi kotak setiap hari jumat kepada warga,” jelas Asep Romli.

Asep menambahkan, saat pembagian nasi kotak pihaknya juga menyampaikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan melengkapi suntik vaksin.

“Nasi kotak kita bagikan secara door to door ke rumah-rumah warga agar tidak terjadi kerumunan, dan saat membagikan kita sampaikan himbauan protokol kesehatan, pola hidup sehat dan suntik vaksin. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan dan menjadi keberkahan,” ujar Kapolsek.

Diketahui, hari ini personel Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan sejumlah 40 kotak kepada warga di RT 01,02,03 dan 06 RW 01 Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Print Friendly, Pdf & Email