PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Jelang Upacara Menyambut HUT RI ke 76 Tahun Besok,LSM GMBI DISTRIK MAROS Gelar Gladi Kotor Pelaksanaan Upacara Bendera

Pewarta: Abdul Wahab Topik: Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Jelang Upacara Menyambut HUT RI ke 76 Tahun Besok,LSM GMBI DISTRIK MAROS Gelar Gladi Kotor Pelaksanaan Upacara Bendera

Liputan4.com, Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Jatuh Pada 17 Agustus 2021 Sudah Di Depan Mata,Pemerintah Telah Menetapkan logo Dan Tema HUT ke-76 RI sejak 17 Juni 2021 lalu.

Adapun logo dan tema HUT ke-76 RI kali ini adalah “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Hal itu diumumkan di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara.

Dengan Semangat Kemerdekaan Indonesia Yang Di Miliki Anak Bangsa,LSM GMBI DISTRIK MAROS Telah Mempersiapkan Jauh Hari Sebelumnya Untuk Menggelar Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Akan Di Laksana Besok Selasa 17 Agustus 2021.

Pelaksanaan Upacara Yang Akan Di Gelar LSM GMBI DISTRIK MAROS Bertempat Di Halaman Sekertariat LSM GMBI Maros.

Adapun Serangkaian Persiapan Yang Telah Di Rampungkan Beberapa Minggu Lalu,Pengecetan Kantor Sekertariat, Pembersihan Halaman Yang Akan Di Jadikan Lapangan Upacara,Dan Juga Gladi Kotor Pelaksanaan Upacara Bendera.

Semangat Kemerdekaan Yang Di Miliki Para Aktivis LSM GMBI DISTRIK MAROS Patut Di Acungi Jempol,Dengan Kerjasama Yang Baik Dan Gotong Royong,Semua Persiapan Sudah Selesai Hari Ini,Semua Ini Berkat Satu Komando Di Bawah Naungan Ketua LSM GMBI DISTRIK MAROS MUH JUFRI S.E

Upacara Kemerdekaan Ini Akan Di Ikuti Seluruh Aktivis LSM GMBI DISTRIK MAROS Dan juga Akan Di Lanjutkan Dengan Pelantikan Ketua Dan Struktur KSM LSM GMBI Maros.

Jabat Erat GMBI,NKRI Harga Mati GMBI Sampai Mati

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan