"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Jelang Ramadhan, Pengelola Pasar Slipi Gelar Silaturahmi dengan Para Pedagang

  • Bagikan
Jelang Ramadhan, Pengelola Pasar Slipi Gelar Silaturahmi dengan Para Pedagang

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Sebagai bentuk rasa syukur sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, pengelola Pasar Slipi Perumda Pasar Jaya Jakarta Barat menggelar kegiatan silaturahmi kepada para pedagang
Rabu (7/4) pagi.

Selain dihadiri para pedagang, kegiatan ini juga dihadiri seluruh karyawan pengelola pasar, diantaranya staff pasar, petugas keamanan hingga petugas kebersihan.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, sebagai bentuk ikthiar dan tawakal kita menjelang datangnya bulan suci ramadhan. Agar kita selalu diberikan keberkahan, diantara seluruh keluarga besar Pasar Slipi,”ujar Kepala Pasar Slipi Achmad Subhan.

Tak lupa dalam sambutannya sebagai Kepala Pasar, Achmad Subhan menghimbau kepada seluruh keluarga besar Pasar Slipi tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi covid 19 tidak menyebar di Pasar Slipi.

Dalam kegiatan ini ditutup dengan acara makan bersama dan ramah tamah diantara seluruh keluarga besar Pasar Slipi Jakarta Barat.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0