"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Indah Putri Indriani Resmikan Kantor Travel Haji dan Umroh PT Arrafsyah Safari Haramain

  • Bagikan
Indah Putri Indriani Resmikan Kantor Travel Haji dan Umroh PT Arrafsyah Safari Haramain

LIPUTAN4.COM, LUWU UTARA — Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meresmikan Kantor Travel Haji & Umroh PT Arrafsyah Safari Haramain, di Pasar Sentral Masamba, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Indah menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena ada lagi Kantor cabang untuk pelayanan ibadah Haji dan Umroh untuk masyarakat Luwu Utara.

“Ini sesuatu yang menggembirakan, disaat daerah kita masih dalam situasi pandemi dan tantangan perekonomian, telah hadir travel ibadah haji dan umroh untuk masyarakat,” tutur Indah.

Ia juga katakan meskipun ada ancaman resesi terhadap bangsa dan negara, serta beratnya menghadapi situasi pandemi namun masyarakat Luwu Utara tetap bergeliat memulihkan ekonomi.

“Saya sangat salut dan bangga terhadap masyarakat, meskipun berat ujian dan cobaan yang dihadapi, baik itu pandemi covid, pasca bencana banjir namun semangat untuk memulihkan ekonomi begitu besar,” tandas Indah.

Lanjut dikatakan Indah bahwa dengan pemulihan ekonomi yang walaupun hanya bersumber dari sektor pertanian, baik itu sawit, jagung dan tanaman cokelat, mereka bisa menabung untuk berangkat ibadah haji dan umroh.

“Karena tabah dan sabar, penuh semangat disertai niat yang tulus, hal itu tidak menyurutkan keinginan mereka untuk melaksanakan Ibadah haji dan umroh,” tutupnya.

Turut hadir dalam peresmian Kantor Travel Haji dan Umroh itu yakni Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Kepala Biro Hukum Travel, H. Arrafsyah Idrus, Ketua DPRD Luwu Utara, Drs. Basir, MC Tim BISA, Irawan Thamsi, Kepala Cabang PT. Arrafsyah Safari Haramain Ramadhan, H. Ansar Akib serta calon jamaah PT. Arrafsyah Safari Ramadhan.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0