"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

HJ . Nora ELisya.SH.MM.Pjs Bupati Oku Selatan Kungker Ke Kecamatan Kisam Ilir.

  • Bagikan
HJ . Nora ELisya.SH.MM.Pjs Bupati Oku Selatan Kungker Ke Kecamatan Kisam Ilir.

Kabupaten Oku Selatan Liputan 4 Com .Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, SH.,M.M. lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Kisam Ilir, senin (09/11/2020).

Kunjungan yang dipusatkan di Aula Kecamatan Kisam Ilir ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. Kepala PMPD, Kapolsek, Koramil, Camat dan Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati OKU Selatan mengatakan, bahwa terkait Pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar pada 09 Desember mendatang terlaksana atas kerjasama, dukungan, serta koordinasi dari semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta pemilihan.

“Sinergitas tentunya sangat diperlukan agar Pilkada kita tahun ini dapat sukses, terlaksana dan klaster covid-19 dapat dikendalikan. Protokol kesehatan yang menjadi salah satu regulasi pada Pilkada tahun ini harus diperhatikan dan ingatkan kepada masyarakat,”ungkap Pjs.Bupati.

Pjs. Bupati juga menjelaskan terkait ketentuan Peraturan KPU Nomor 10 tahun 2020 yang dikaitkan dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, peraturan ini hendaknya benar-benar diterapkan secara maksimal dan ketat. Dengan harapan Pilkada berlangsung aman, damai dan semua sehat.

Tidak lupa Pjs. Bupati memberikan arahan kepada para ASN, terkait penegakan prinsip netralitas sebagai ASN baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkada sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 4 angka 14 dan angka 15 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Terkait kondusifitas, Pjs. Bupati meminta kepada masyarakat kecamatan kisam Ilir yang terdiri dari 9 desa, dengan 5.117 mata pilih yang tersebar pada 22 TPS tentunya saya mengharapkan kepada Para Kepala Desa/Lurah bersama perangkat, untuk ikut menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing sekaligus agar turut berperan meningkatkan partisipasi masyarakat, dengan cara mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani. Namun, Kepala Desa/Lurah dan Perangkat Desa dilarang untuk ikut dalam kegiatan kampanye, membuat keputusan dan tindakan yang menguntungkan atau merugikan salah satu pasangan calon, serta tidak boleh mengadakan kegiatan yang mengarah kepada keberpihakan kepada pasangan calon yang menjadi peserta Pilkada

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0