H.Subhansyah Staf Ahli Bupati Yang Selalu Berbakti Kepada Orang Tuas

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM.
Sudah menjadi kewajiban bagi kita sebagai seorang anak untuk menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua nya.


Walaupun kedua orang tua kita sudah tiada lagi akan tetapi Kita jangan sampai melupakan kedua orang tua kita tersebut, kita juga harus terus mengirimkan mereka doa doa kepada mereka dan juga selalu untuk menziarahi makam kedua orang tua kita tersebut.

Pada saat awak media Liputan 4.Com mengkonfirmasi dengan Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, H.Subhansyah.ST.MT di Kediamannya di Jalan Manggis Banjarmasin, Senin (24/1/23), menjelaskan bahwa kita harus selalu menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua kita, walaupun kedua orang tua kita telah tiada,” ucapnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Ditambahkan H.Subhan, saya pada saat balik ke Banjarmasin setiap satu minggu sekali dan sebelum sampai pulang kerumah saya selalu menyempatkan untuk menziarahi makam orang tua saya, dan begitu juga sebaliknya sebelum balik ke tanah bumbu,” ujarnya.

“Kita hadir dan ada di dunia ini kalo bukan jasa dari kedua orang tua kita, kita ini tidak ada apa apanya sama sekali, jadi sudah sepatutnya kita harus menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua kita,” tuturnya.

Begitu pula dengan pekerjaan saya saat ini, kalo bukan Jasa dari kedua orang tua saya ini, saya bukan apa apa, jadi apa bila saya balik dari Tanbu satu minggu sekali dan pasti saya selalu menziarahi makam orang tua saya.

Begitu pula sebaliknya, apa bila saya mau balik ke Tanah Bumbu untuk melaksanakan tugas saya disana, saya juga selalu menyempatkan untuk kembali menziarahi makam orang tua saya dan begitu pula pada saat saya berada di Tanah Bumbu, setiap hari saya selalu mengirimkan Doa untuk orang tua saya,” pungkasnya (Irwan L4).