Giat Kapolres Binjai, “Sarapan Bersama Polisi dan Masyarakat” (Sama Polmas)

Giat Kapolres Binjai, &Quot;Sarapan Bersama Polisi Dan Masyarakat&Quot; (Sama Polmas)

 

Sumut Liputan4 Com – Binjai, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K., M.H, melaksanakan kegiatan Sarapan Bersama Polisi dan Masyarakat *( Sama Polmas)* pada hari Jumat tgl. 10 Juni 2022, pkl. 09.00 wib. yang bertempat di terminal simpang Selesai jalan Binjai – Kuala Desa Padang Brahrang kecamatan Selesai kabupaten Langkat.


Hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Kompol Agung Basuni S.H,S.I.K, Kasat Lantas AKP B.
Naibaho, Kasat Intel AKP Ruswandi, Kasat Binmas AKP Arnawati, SH, MH, Kasat Narkoba AKP Irfan Pane, SH, Kasat Reskrim AKP M. Rian Permana, S.I.K, Kapolsek Selesai AKP Djoko Lelono, Kasi Propam AKP Tarmizi, Danramil 02/ LKT Kapten INF EYS Harapan, Camat Selesai Yanes Pranata Sitepu S.Stp, Anggota DPRD Langkat Suria alam dan Zulhizar, Para Bhabinkamtibmas dan Bahinsa, Para calon Kades fan masyarakat Desa Padang Brahrang.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Selesai khususnya Desa Padang Brahrang.

Kapolres dalam arahan mengatakan,
Saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu saudara sekalian yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir pada kegiatan ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Kecamatan Selesai dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa. Kita semua berharap semoga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Untuk menciptakan rasa aman itu kita harus saling menjaga yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal kita. Jika di tempat bapak/ibu saudara sekalian ada terjadi gangguan kamtibmas segeralah melaporkannya baik kepada Bhabinkamtinbmas maupun kantor Polisi terdekat, dan Polri juga telah menyiapkan pelayanan Call Center 110/bebas pulsa dan aktif selama 24 jam. Silahkan bapak/ibu saudara sekalian hubungi, segera personil akan merespon dan datang ke lokasi untuk menanganinya.

Saat ini peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan. Sudah banyak yang menjadi korban. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh kita yang hadir disini, mari kita awasi, kita jaga anggota keluarga khususnya para anak2 muda agar tidak terjerat dalam peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan anak-anak kita.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Plakat dari Kapolres kepada PLT Kepala Desa Padang Brahrang Andi P. Siregar dan photo bersama,
Kegiatan berjalan aman, baik dan lancar.(Abdi)

Sumber:
(Humas ResBinjai, 10.06.2022)