x

Dandim 1011/Klk Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Wilayah Kab. Kapuas

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Feb 2024 23:49 0 43 Redaksi

Liputan4.com, Kuala Kapuas – Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024, Logistik nantinya disebar di berbagai TPS di wilayah Kapuas.

Pelepasan logistik pemilu itu berlangsung di halaman Gedung Olahraga Panunjang Tarung, Jumat (09/02/2024). Dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi diwakili oleh Sekda Drs. Septedy, Kapolres Kapuas ,Ketua Bawaslu Kapuas dan Ketua KPU Kab. Kapuas.

Dandim 1011/Klk Mengatakan pihaknya siap melakukan pengawalan. Baik pendistribusian logistik maupun penyelenggaraan pemilu.

“Kami siap menyukseskan pemilu aman dan damai dalam pengawalan logistik pemilu guna mengawal pemilu serentak yang berintegritas.”

“Kodim 1011/Klk sudah menyiapkan pers dalam rangka pengaman untuk mendukung kegiatan pemilu dan apabila ada kendala-kendala dilapangan segera dilaporkan sehigga dapat diatasi dan berjalan lancar.”

“Semoga aja pelaksanaan kegiatan distribusi tidak ada kendala sehingga rencana yang sudah disiapkan oleh KPU sampai jajarannya ke bawah dapat terlaksana dengan lancar dan semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman jujur dan adil. ” tutup Dandim 1011/Klk ( Adnan)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x