GIAN Menindak Lanjuti MOU Dengan Kepala Balai Anak Handayani, Dirjen Rebsos Kemensos RI

  • Bagikan
GIAN Menindak Lanjuti MOU Dengan Kepala Balai Anak Handayani, Dirjen Rebsos Kemensos RI

Liputan4.com
Jakarta, Rabu 30 Maret 2021

Pertemuan Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( GIAN )  R Guntur Eko Widodo Bersama Kepala Balai dan Kepala Biro Rehabilitasi Sosial di Rumah Sosial Perlindungan Anak ( RSPA )
BALAI ANAK HANDAYANI
Direktorat Jendral Rehabilitasi Sosial Kemensos RI

GIAN Menindak Lanjuti MOU Dengan Kepala Balai Anak Handayani, Dirjen Rebsos Kemensos RI Dalam.rangka menindaklanjuti MOU antara GIAN dan Kepala RSPA Dirjen Rebsos, Kemensos RI, Program Pemberdayaan Potensi Anak / Warga Binaan Sosial yang Multi Complek di RSPA / Balai Anak Handayani,
dengaan Rencana Program. Pengembangan Potensi pemanfaatan  Lahan sekitar 3,5  Ha, Di RSPA / Handayani  Kemensos RI untuk budi daya tanaman pangan dan Holtikultura dalam upaya Meningkatkan Kreatifitas dan produktifitas penggunaan waktu luang, penerima manfaat,
Sekaligus dalam.rangka melaksanakan Program.atensi melalui SKA ( sentra Kreasi Atensi )

Bersama ibu Hasrifah Kepala Balai Anak Handayani, Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak, Ditjen Rehsos Kemensos RI bersama Bambang Wibowo SH, selaku Kepala Seksi Layanan Rebsos.Balai Anak Handayani Jakarta,
“Insyaallah di Tempat ini kita Akan Implementasikan kegiatan pembibitan tanaman pangan dan holtikultura berbasis Konservasi” Ucapnya.

GIAN melalui Lembaga Insfrastrukturnya MLN-MC3 yang di nahkodai oleh R.Guntur Eko Widodo , Telah sepakat dengan Kepala Balai melalui kunjungan kerjanya hari ini di Balai Anak Handayani,. Untuk menindaklanjuti menjalankan kegiatan dimaksud di atas, dengan Segera Mengimplementasikan rencana giatnya, yang dalam.waktu dekat akan segera di laksanakan Ceremonial dengan Penanaman bibit Perdana di Balai Anak Handayani Dirjen Rehsos Kemensos RI.

Secara terpisah, Ibu Hasrifah Selaku Kepala Balai yang didampingi  Bambang Wibowo SH. Kepala Seksi layanan Rehabilitasi Sosial Anak Handayani, “Siap mendukung Sekaligus bersinergi dengan GIAN dan MLN-MC3, untuk bersama sama menjalankan Kegiatan ini secara positif untuk memastikan menjadi bagian Solusi dalam berproduktifitas nyata”.

Ucapan Terimakasih disampaikan oleh R.Guntur Eko Widodo kepada Ibu Kepala Balai yang telah berkenan menjadi bagian dari perjuangan bersama saling mendukung untuk kebaikan, Produktifitas dan Kemaslahatan, Bekerja Bersama Untuk Sejahtera Bersama. (Ics)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
HARITA NICKEL