Eko Setyawan Ketum BAPSPI Beri Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Ketua BAPSPI Lampung

Eko Setyawan Ketum Bapspi Beri Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Ketua Bapspi Lampung

Liputan4.com LAMPUNG, Sekjen BAPSPI Yudo Hadiyanto melantik Sapran Oktari sebagai ketua BAPSPI Provinsi Lampung periode 2022-2027, Sapran Oktari sendiri dikenal sebagai penggiat bola usia dini dan aktif dalam pembinaan sepak bola usia dini khususnya di Provinsi Lampung.

Ketua BAPSPI terpilih Provinsi Lampung Sapran Oktari mengatakan bahwa dirinya sudah menunggu pelantikan ini 2 bulan yang lalu dan siap melaksanakan tugas organisasi.


“Karena masa pandemi pelantikan diundur, Alhamdulillah apa yang kami tunggu akhirnya hari ini sudah di laksanakan pelatikan, saya sudah tidak sabar lagi untuk bekerja menyusun dan mengesahkan kepengurusan daerah dan Ketua BAPSPI kabupaten dan kota di seluruh Provinsi Lampung” ungkap Sapran. (29/3/2022).

Yudo menyampaikan bahwa Ketua BAPSPI provinsi terpilih adalah hasil seleksi BAPSPI pusat dari beberapa kandidat yang mengajukan sebagai calon ketua BAPSPI Lampung pada saat itu, kami memilih saudara Sapran Oktari sebagai ketua BAPSPI Lampung karena kami melihat loyalitasnya dan dedikasi disepak bola usia dini.

“kami membutuhkan orang orang seperti beliau untuk memajukan sepak bola lampung yang loyal dan berdedikasi tinggi pada sepak bola khususnya usia dini” ujar Yudo

“Semoga Pak Oky (nama panggilan Sarpan) bisa bekerja dengan segenap hati dan iklas serta tulus utk sepak bola indonesia khusunya lampung” tambahnya.

Ditempat berbeda Ketua Umum BAPSPI Eko Setyawan juga memberikan pernyataan betul bahwa hari selasa tanggal 29 maret 2022 ada agenda pelantikan Ketua BAPSPI Lampung.

“Betul ada pelantikan BAPSPI Lampung, kami terus bergerak untuk sepak bola Indonesia bulan april besok kami juga akan melantik ketua BAPSPI Kalimantan Timur dan Kalbar serta Kaltara, do’akan agar semua cepat terbentuk dan bapspi memang nyata untuk sepak bola indonesia”.

Eko Setiyawan juga memberikan selamat atas terpilihnya Sarpan Oktari sebagai ketua BAPSPI Lampung.

“Selamat atas terpilihnya Bung Sarpan Oktari, semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua BAPSPI Lampung, semoga mampu memajukan persepakbolaan khususnya di Provinsi Lampung” tambah Eko. Rd.