Diduga Ingin Kelabui Masyarakat Pjs Kades Sukamana Bangun Sering Tanpa Palang merk

  • Bagikan
Diduga Ingin Kelabui Masyarakat Pjs Kades Sukamana Bangun Sering Tanpa Palang merk

Liputan4.com,MUSI RAWAS – Diduga ingin Kelabui masyarakat serta Lembaga Pengawas pembangunan dan awak media yang ada di Kabupaten Musi Rawas tentang transparansi penggunaan anggaran Dana Desa Tahap Pertama Pejabat Sementara (Pjs) Desa Suka Mana Kecamatan STL Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas bangun Siring tanpa papan plang merk .Minggu (14/3)

Pantauan wartawan Liputan Hukum dan Liputan4 saat turun kelapangan setelah menerima laporan masyarakar tentang adanya pembangunan siring di dusun dua Desa Sukamana bahwa ada sebuah bangunanan baru berupa siring yang diduga tidak memiliki plang merk bahkan diduga hasil invetigasi bangunan tersebut diduga dinilai asal asalan.

Bukan hanya itu saja berdasarkan invetigasi dilapangan siring yang lebarnya kurang lebih 10 Cm meter dan panjang diperkirakan 25 meter dengan dua titik tempat pembangunan tampak genangan air yang tak mengalir.

“Kami tidak tau ini anggaran apa yang digunakan sebab tidak ada plang merk bahkan siring yang dibangunpun terlalu kecil lebarnya dan lihatlah sendiri airnyapun tidak mengalir dan menjadi seperti kolam kecil ,”ungkap salah seorang warga sukamana yang enggan disebutkan namanya.

Hal serupa diungkapkan Taufik Sekdes Desa Sukamana saat ditemui dirumahnya menjelaskan bahwa dirinya tidak tau berapa jumlah dana yang digunakan untuk membangun siring ini yang tau itu Kaur dan keuangan karena sudah ada tugas masing masing.

“Saya tidak tau berapa panjang siring ini bakal dibangun dan saya juga tidak tau berapa dananya, dan yang tau itu Kaur saya sedangkan saya hanya tau ada bangunan siring saja yang dibangun oleh Pjs karena lokasinya didepan rumah saya,” jelasnya.

Sementara itu Alhadit Pjs Sukamana saat dikonfirmasi melalui pesan singkat wa untuk dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut hanya dibaca saja dan saat dihubungi via telpon se biasa dengan nomor +62 853-7727-XXX secara berulang kalu selalu sedang sibuk .(*)(Indra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0