"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Danramil 1710-07/Mapurjaya Dampingi Kadistrik Menyalurkan ( BST ) Kepada Warga Mimika Tengah

  • Bagikan
Danramil 1710-07/Mapurjaya Dampingi Kadistrik Menyalurkan ( BST ) Kepada Warga Mimika Tengah
Danramil 1710-07/Mapurjaya Dampingi Kadistrik Menyalurkan ( BST ) Kepada Warga Mimika Tengah
Sesi Foto Bersama Warga Penerima BST.

Liputan4 – Timika

Danramil 1710-07/ Mapurujaya (Kapten Cpl Markus Helaha) mendampingi Kadistrik Mimika Tengah (Bapak Samuel Yogi) dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 3 kampung bertempat di Balai Kampung Atuka Distrik Mimika Tengah Kab. Mimika, Jumat (30/10/2020).

Menurut Danramil, tiga kampung di Distrik Mimika Tengah (Mikteng) yang mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut adalah Kampung Keakwa, Kampung Tiwaka dan Kampung Atuka.

“Bantuan BST tersebut merupakan program dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, yang disalurkan untuk masyarakat terdampak Covid-19, dan tiga kampung yang mendapatkan BST tersebut jumlahnya bervariasi. Kampung Atuka sebanyak 122 Kepala Keluarga (KK), Kampung Keakwa 76 KK dan Kampung Tiwaka 135 KK”ungkap Danramil

Sementara itu, saat dimintai keterangan Kadistrik Mimika Tengah mengatakan bahwa sampai hari ini proses penyalurannya semua sudah dilakukan. Pihaknya sangat berharap agar masyarakat dapat menggunakan dana tersebut dengan baik.

“BST ini belum semua diakomodir. Sebab BST merupakan bantuan pemerintah pusat, sehingga calon penerima wajib memiliki KTP dan KK. Untuk itu, kedepan kami berharap masyarakat Distrik Mikteng ini untuk segera mengurus KK dan KTP agar apabila ada bantuan yang sifatnya bantuan dari pusat, mereka juga dapat diakomodir, karena sejauh ini masyarakat kami di sini masih banyak yang belum memiliki KTP dan KK,” ungkapnya.(Red/Makatita)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0