Dalam Rangka Kesiapan Penggelaran Pengamanan Debat Kandidat, Kapolres Tana Toraja Kunjungi Ketua KPU Tana Toraja.

IMG 20201029 WA0113 scaled

LUPUTAN4.COM,TANA TORAJA-– Dalam rangka menyongsong debat kandidat peserta Pilkada Tana Toraja 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (31/10/2020) mendatang , dikecamatan Bittuang Kabupaten. Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK,MH, mengunjungi kantor KPU Tana Toraja.Kamis (29/10/2020).

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK,MH, yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Pither Marimbun, dan Kasat Intelkam AKP. Slamet Paryanto, S.Pd, MH, tiba di kantor KPU Tana Toraja sekitar pukul 17.30 wita, di sambut dan diterima oleh Ketua KPU Rizal Randa di ruang media centre.

Informasi yang diperoleh, Kunjungan ke kantor KPU ini merupakan silaturrahmi dari AKBP. Sarly Sollu, SIK,MH selaku pejabat baru Kapolres Tana Toraja, sekaligus membahas persiapan pelaksanaan debat kandidat Pilkada tahun 2020 di Kabupaten.Tana Toraja agar dapat berjalan aman, damai dan sehat dan dapat berlangsung sebagaimana yang telah diatur dalam PKPU no 13 Tahun 2020.

Rangkaian kunjungan dari Kapolres Tana Toraja ini berjalan hingga pukul 19.00 wita.

Sementara itu, terkait kesiapan penggelaran pengamanan debat kandidat peserta Pilkada Tana Toraja 2020, yang rencananya akan dilaksanakan di hari Sabtu (31/10/2020) mendatang, yang lokasi pelaksanaanya di aula tammuan malli’ kecamatan Bituang, Kabupaten.Tana Toraja, pihak Polres Tana Toraja akan menurunkan sedikitnya 250 personil, di back up oleh BKO Sat Brimob Polda Sulsel, dan BKO personil dari Polres terdekat.(Rahmat Hidayat)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply