Dalam Rangka Hari Buku Sedunia Dispersip Siap Gelar Webinar Bersama Andi Arsyil Rahman

  • Bagikan
Dalam Rangka Hari Buku Sedunia Dispersip Siap Gelar Webinar Bersama Andi Arsyil Rahman

Liputan4.com, Banjarmasin-Pandemi Covid-19 ini menjadi problem yang dihadapi oleh masyarakat hampir di seluruh dunia. Meski banyak sekali agenda yang tertunda karena adanya peraturan pemerintah yang mewajibkan masyarakat untuk tetap berada di rumah, namun itu bukanlah alasan untuk menjadi tidak produktif.

Salah satunya, Dispersip Palnam memutuskan untuk laksanakan kegiatan Webinar yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Kegiatan Webinar bersama Andi Arsyil Rahman, Aktor, Author, dan Entrepreneur, direncanakan akan digelar InsAllah 23 April 2021 dalam rangka memperingati hari Buku Sedunia, ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimatan Selatan Hj Dra Nurliani Dardie M.AP sapaan akrabnya Bunda Nunung

Andi Arsyil Rahman Putra yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987 adalah seorang penulis sekaligus aktor Indonesia.

Sukses berperan sebagai Robi di serial ‘Tukang Bubur Naik Haji’, nama Andi Arsyil kini mulai jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Pengagum Albert Einstein ini juga dikenal memiliki hobi membaca dan menulis yang membuatnya semakin serius menekuni dunia kepenulisan. Terbukti, beberapa buku berkualitas hasil karyanya pun sudah menghiasi rak-rak toko buku di nusantara.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kegiatan ini pernah direncanakan pada 6 April 2020,  namun ditunda disebabkan karena Kalsel resmi menaikkan status siaga darurat, menjadi tanggap darurat pandemi Covid 19.

“Kita ingin melakukan upaya preventif, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, oleh karena itu bebeapa kegiatan di lingkungan Dispersip kita tunda dulu,” katanya.

Bunda Nunung mengatakan “kami sudah sepakat mendatangkan langsung, cuma karena pandemi tidak bisa ditunda-tunda lagi, ya kami bersepakat adakan secara webinar,” bebernya.

Dia mengatakan kesepakatakan untuk menjadwalkan ulang merupakan kesepakatan bersama dengan penulis tersebut.

“Saya sudah bicara dengan Andi Arsyil Rahman dan kami sudah sepakat untuk adakan kegiatan ini,” katanya.
“Bunda Nunung menuturkan kegiatan akan dilaksanakan secara daring,” pungkasnya

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan