News  

Camat Sukatani Imam Faturohman Bersama IPSM dan TKSK Salurkan Bantuan Pasca Banjir di 7 Desa wilayah kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi

 

Liputan4.com
Sukatani Kabupaten Bekasi
Senin 6 januari 2020


Sejak awal pergantian tahun Baru 2020 Hujan deras mengakibatkan banjir di beberapa wilayah yang ada di kabupaten Bekasi Jawa barat, kecamatan sukatani sekitar 7 desa ikut terkena banjir. Imam Faturohman selaku Camat Sukatani Dan H Abdul Azis KASI PMD Serta DINSOS Kabupaten Bekasi Bersama Elemen Masyarakat Kecamatan Sukatani turut prihatin atas Bencana Banjir tersebut dan Menyalurkan Bantuan Peket Sembako.

pada minggu 5 januari 2020, Imam Faturahman Camat Sukatani Bersama Bang Ben Ketua IPASM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) dan Ade Najarudin Ketua TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) di bantu oleh Dioh Widiastuti Sekjen IPSM,  Mahmudin (Ableh) Bendahara IPSM Bersama Pekerja Sosial Kecamatan Sukatani. Salurkan Bantuan Sembako pada korban Banjir di 7 Desa yang ada di Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ketua IPSM kecamatan Sukatani Bang Ben saat di konfirmasi oleh awak Media Liputan4.com mengatakan “IPSM bersama TKSK Kecamatan Sukatani telah Menyalurkan Bantuan di 7 Desa yang di pimpin oleh Camat Sukatani Imam Faturohman”.

Adapun Desa-Desa tersebut yaitu:
Desa Sukadarma, Desa Sukamanah, Desa Sukaasih, Desa Sukamulya, Desa Banjarsari, Desa Sukahurip dan Desa Sukarukun.
Paket Sembako yang di bagikan pada masyarakat  terkena banjir Berupa
Roti siap saji, Beras, mie Instan dan Air minuman.

“Dengan adanya Bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban bagi Masyarakat yang terkena Musibah Banjir” pungkas Bang Ben.

Laporan: Icun sanjaya