Bupati Oku Selatan Mengajak Jajaran Terus Berikan Kinerja Terbaik Meski Di Tengah Covid – 19

  • Bagikan
Bupati Oku Selatan Mengajak Jajaran Terus Berikan Kinerja Terbaik Meski Di Tengah Covid - 19

MUARADUA – Liputan 4 Com  Bupati Ogan Komering  Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mengajak segenap jajaran untuk tetap memberikan pelayanan dan kinerja terbaik kepada masyarakat meski masih di tengah pandemi COVID-19. Pasalnya, Pandemi ini tentunya membuat beberapa keterbatasan di beberapa segi namun hal itu jangan sampai menjadi penghalang untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terlebih, kata Bupati Popo, OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat salah satunya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pemadam kebakaran. Untuk itu, dia berpesan agar Satpol PP dan Pemadam kebakaran di Kabupaten OKU Selatan senantiasa menjaga marwahnya baik dalam visualisasi (tampilan) maupun kinerja.Bupati Oku Selatan Mengajak Jajaran Terus Berikan Kinerja Terbaik Meski Di Tengah Covid - 19

“Pol PP dan Damkar merupakan salah satu tolak ukur kewibawaan Pemda, karena melekat manakala Pemda harus mengambol action terkait kebijakan tertentu. Yang menjadi gardah terdepan adalah Pol PP,” kata Bupati Popo saat memimpin Apel pengecekan personel Satpol PP dan Kendaraan Pemadam kebakaran Kabupaten OKU Selatan di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Senin (05/04).

Bupati mencontohkan, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di mana Satpol PP menjadi bagian dari gardah terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat saat melakukan sosialisasi ataupun penertiban. “Berarti ini merupakan bagian kewibawaan pemerintah,” tegasnya.

Terkait kondisi kendaraan pemadam, Bupati Popo juga berpesan agar sarana dan prasarana ini betul-betul dirawat sehingga kondisinya tetap prima saat akan digunakan. Ke depan, pihak Pemda juga akan mempertimbangkan solusi ruang lingkup pelayanan pemadam kebakaran untuk mempermudah saat diperlukan.

“Ketika ada musibah, walaupun dengan keterbatasan ini harus kita jawab. Ini penting di beberapa daerah seperti di Ranau, Pulau Beringin ini perlu kita perhatikan dan jadi catatan. Kita harus cari solusi untuk masyarakat. Mohon untuk bersama berpikir, dan semangat untuk cari solusi agar tugas dan pelayanan semakin prima,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0