News  

Bupati Oku Berikan Bantuan Pribadi Sembako Di 2 Kecamatan

Bupati Oku Berikan Bantuan Pribadi Sembako Di 2 Kecamatan

Baturaja Sumsel.Liputan 4.Com.Kegiatan hari ini Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memberikan Bantuan pribadi berupa paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat di dua kecamatan akibat merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) bertempat di Kantor Camat Baturaja Timur dan Baturaja Barat (Rabu, 20/05/2020)
Bupati Oku Berikan Bantuan Pribadi Sembako Di 2 KecamatanSebanyak 1.200 paket bantuan sembako diserahkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu.Sumatera Selatan
Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Pandemi  Covid-19, bantuan yang diberikan ini nilainya sangat kecil, namun kuryana berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang ada di 2 kecamatan ini.ujar Bupati OKU.
Bupati Oku Berikan Bantuan Pribadi Sembako Di 2 KecamatanAdapun Pemberian bantuan sembako tersebut juga untuk membantu warga kurang mampu/miskin agar bisa ikut merasakan hari raya idul fitri di tengah wabah pandemi  Covid-19 ini.
Kembali Bupati OKU menghimbau kepada seluruh masyarakat Oku  untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker saat pengambilan sembako.
Disiplin dan kesadaran individu sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.di kab Oku.Sumsel
Bupati Oku Berikan Bantuan Pribadi Sembako Di 2 KecamatanSementara itu Bupati OKU juga menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten OKU melalui dinas sosial  mulai hari ini membagikan Bansos sembako dan akan didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten OKU . Adapun jumlah total penerima bansos dari Pemerintah Kabupaten OKU sebanyak 20.000 kepala keluarga dan diberikan selama 3 bulan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat miskin/kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten OKU.Sumsel

Pada kegiatan ini juga Hadir juga pada acara ini, Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Kades, perwakilan penerima bantuan dari masyarakat yang sudah terdata ( Agus Maulana )


[zombify_post]