Bupati Nias Hadiri Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun Baru Di BNKP Resort 27 Onozitoli Dulu

LIPUTAN4.COM / Nias / — Gereja Banua Niha Kerisa Protestan (BNKP) Resort 27 Onozitoli Dulu Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias melaksanakan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru, Minggu (22/01/2023).

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru BNKP Resort 27 ini mengangkat Tema : Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Mat 2:12 b), Dan Pdt. Oklisman Gulo, S. Th, M. Min, M.M, sebagai pengkhotbah pada acara yang penuh hikmat itu.


“Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kasih-Nya sehingga kita dapat bersama -sama mengikuti kebaktian dengan penuh sukacita, dan terlebih kita bersama dengan orang tua kita yaitu bapak Bupati Nias, ucap pendeta mengawali khotbahnya.

Tampak seluruh jemaat yang hadir penuh suka cita dan damai merayakan kelahiran sang juruslamat dunia, yaitu Kristus Yesus.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Sementara itu, Bupati Nias Ya’atulo Gulo, mengucapkan Syukur hadirat Tuhan atas penyertaan Nya, sehingga dapat bersama -sama mengikuti ibadah kebaktian Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023 bersama warga jemaat BNKP Resort 27 Onozitoli .

Tema Natal ini mengajak kita semua mengikuti jalan yang benar. Karena jalan menuju ke Herodes adalah jalan sesat dan tidak benar hanya menuju kebinasaan, akan tetapi jalan lain itu tujuannya adalah jalan kebenaran,” jelas Bupati.

“Tentunya kita di pemerintahan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Nias pada umumnya. Dalam hal ini harus kita merubah cara berpikir paradigma untuk membangun infrastruktur jalan. Jangan hanya biasa-biasa saja akan tetapi membangun dengan kerja fokus, tambahnya lagi.

Bupati juga mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik diberbagai pihak, dan terlebih masyarakat itu sendiri untuk mendukung program pemerintah, harap Bupati Nias.

YunZeb