Bupati Mura Hadiri Grand Final Festival Hadroh Ramadhan Mantab

  • Bagikan
Bupati Mura Hadiri Grand Final Festival Hadroh Ramadhan Mantab

Liputan4.com. Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, menghadiri grand final Festival Hadroh Ramadhan Mantab acara yang diselenggarakan Seniman Musi Rawas SEMURA di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, dalam rangka merayakan HUT Mura Ke-78 tahun (30/04/2021).

Hadirnya Bupati Hj Ratna dimalam Grand final semarak festival Hadro Ramadhan Mantab, Jum’at (30/4/2021) yang merupakan pertama kali terselenggara sejak dia terpilih menjadi Bupati di  Kabupaten Musirawas ini.

Acara ini dimulai pada pukul 20.00, yang berhasil menjaring sebanyak 8 peserta yang masuk ke grand final setelah menyisihkan peserta lain. Ke 8 peserta ada dari Kota Lubuklingau dan Kabupaten Musirawas, merupakan keputusan bersama para dewan juri sesuai dengan kemampuan para peserta.

Menurut Bupati Mura, Hj.Ratna, yang merasa sangat bangga terhadap kinerja tim yang baru pertama kali diadakan di Kabupaten Musirawas. “Alhamdulillah, acara festival Hadroh yang baru pertama kali diadakan ini, dapat berjalan sucses tanpa adanya kendala. Hendaknya acara serupa dapat terus terlaksana ,” harap Bupati

Bupati Ratna sangat mengapresiasi kegiatan fesival hadroh dan semoga acara seperti ini dapat menjunjung tinggi Kabupaten Musirawas kedepannya.”Setelah melihat permainan hadroh rasanya saya enggan pulang saking terpukaunya. Sayangnya acara ini diselenggarakan satu tahun sekali, maunya saya bisa dilaksanakan tiga bulan sekali,” ungkap Bupati Hj.Ratna dengan raut muka gembira dan kagum karena melihat antusias peserta begitu gembira mengikuti event ini.

Disampaikan Ketua Semura, H Azhari, mengucapkan terima kasihnya terhadap Pemerintah Kabupaten Musirawas, terutama kepada ibu Hj Suwarti Burlian Wakil Bupati Musi Rawas,donatur – donatur dari OPD Kab.Musi Rawas dan ketua DPRD Musi Rawas yang telah memberi suport pada para Seniman Musi Rawas dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Terima Kasih kepada Bupati Hj Ratna Machmud, telah sempat menghadiri undangan kita dalam kegiatan event Festival Hadroh Ramadhan Mantab. Semoga bisa dijadikan agenda setiap tahunnya,” harap Azhari.

Dan tak lupa Ketua Semura juga mengucapkan terima kasih kepada empunya Angkringan Kampung Belimbing  (AKB) serta para tim yang telah bekerja secara maksimal sehingga acara terselenggara dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih pada tim yang telah bekerja dengan baik, sehingga kegiatan ini berjalan dengan mulus. Hal ini juga dapat mengangkat citra Kabupaten yang kita cintai ini, karena acara festival hadroh merupakan yang pertama kalinya terselenggara,” ucapnya sembari tersenyum puas.

Setelah melalui seleksi yang ketat oleh para dewan juri, peserta yang berhasil menyabet juara 1 festival hadroh Musirawas yakni, perserta dengan nomor 41 dari Desa Tambak Asri, Kecamatan Tugumulyo, dan menerima hadiah sebesar Rp. 4 juta dan piala bergilir untuk diperebutkan kembali.(*)(Indra).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

111
1
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

24
0
0

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

20
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

11
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur