Bupati Maros Kembali Melantik Dan Mengambil Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kab.Maros (10/22)

Bupati Maros Kembali Melantik Dan Mengambil Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kab.maros (10/22)

Liputan4.com Maros Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari kembali Melantik Dan Mengambil Sumpar Pegawai Negeri Sipil eselon IV Senin (10/1/2022).

Total 452 orang yang dilantik untuk jabatan administrator  dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.


Pelantikan tersebut dibagi dua sesi untuk menghindari kerumunan. Chaidir menyebut mutasi kali ini untuk menata kelembagaan serta meningkatkan kinerja para ASN.Bupati Maros Kembali Melantik Dan Mengambil Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kab.maros (10/22)

Mantan ketua DPRD Maros itu menganggap mutasi yang dilakukannya hal yang biasa. Tidak ada yang luar biasa dari mutasi seperti ini dan akan tetap dilakukan evaluasi kedepannya.

Chaidir Syam mengatakan  untuk penilaian kinerja nantinya akan diserahkan kepada OPD masing masing.

“Maka OPD yang akan menilai dan memposisikan siapa yang dapat membantu menjalankan tugas-tugasnya,” ujarnya. Chaidir juga menjamin mutasi ini murni berdasar kapasitas, kinerja, dan pertimbangan teknis lainnya.

Bupati Maros berharap, semoga Para Pejabat yang dilantik kali ini bisa menjaga amanah dengan baik.

“Bisa menjalankan tugas yang diberikan dengan baik, bisa membantu saya bersama bu Wabub mewujudkan visi misi karena pemerintahan kita hanya berlangsung selama empat tahun, makanya kita harus bekerja dengan lebih maksimal,” ucapnya.

Suhartina Bohari serta Ketua Wakil Ketua DPRD Maros, Fatmawati hadir menyaksikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah