Bupati Lampung Selatan Hadiri Acara Khotmil Quran Di Ponpes Nurul Janah

Bupati Lampung Selatan Hadiri Acara Khotmil Quran Di Ponpes Nurul Janah
STIK FAMIKA

Liputan4 com. Palas Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanton menghadiri acara Khotmil Qur’an Para Santri Putra dan Santri Putri Pondok Pesantren Nurul Jannah Desa Kalirejo Kecamatan Palas rabo 23/09/2020.


Bupati Lampung Selatan Hadiri Acara Khotmil Quran Di Ponpes Nurul Janah

Acara yang dilangsungkan di ponpes Nurul Janah, Bupati Lampung Selatan tiba di lokasi pukul 8,00wib bersama rombongan,hadir pula Camat, palas Rikawati, dan para tamu undangan.sedangkan untuk penceramah Kiyai Anwar Sanusi dari Lampung Timur.

Dalam Sambutanya Bupati Lamsel menyampaikan
Insya Allah melaui Khataman Alqur’an seperti ini dapat membentuk karakter dan kepribadian anak didik kita yang cerdas, terampil dan berbudi pekerti serta berakhlaqul karimah yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan.

Bupati Lampung Selatan Hadiri Acara Khotmil Quran Di Ponpes Nurul Janah

Pada saatnya nanti kita berharap para santri dapat membangun dirinya dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap perbaikan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Pembangunan mental spritual masyarakat harus semakin kita kedepankan dan kembangkan untuk memperoleh keseimbangan kehidupan dimasyarakat.
Oleh karena itu pendidikan Pondok Pesantren menekankan pada ilmu agama, selain pendidikan umum lainnya, seperti ilmu pengetahuan di bidang pertanian, perkebunan, teknologi dan lain sebagainya yang merupakan ilmu pengetahuan pendamping.

Diera Digital saat ini.
Perkembangan pendidikan dipondok pesantren yang semakin maju dan moderen, sangat diminati dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Pendidikan di Pondok Pesantren sudah menjadi tujuan utama bagi orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya banyak para tua yang berharap, anak-anak mereka setelah menempuh pendidikan di pondok pesantren akan menjadi santri yang hafidz Al- Qur’an.

Kiyai Anwar Sanusi sebagi pengisi tausiahnya, Pejuang agama itulah yang akan dipikirkan oleh Allah SWT karena didunia adalah perjuangan untuk mendapatkan kebaikan diakhirat kelak SurgaNya Allah SWT.

Bagaimana manusia ini meninggalkan dunia dengan cara kebaikan karena perjuangan didunia demi mendapatkan kebaikan diakhirat.

Print Friendly, Pdf & Email